CKFUNBIKE 2017 : Sarana Circle K Membangun Jiwa Sportif dan Sehat

CKFUNBIKE 2017 : Sarana Circle K Membangun Jiwa Sportif dan Sehat
23 Mei 2017 19:40 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Mempunyai nilai aerobik yang tinggi yang menyehatkan dan dapat menciptakan sportivitas yang tinggi

Harianjogja.com, JOGJA—Olahraga bersepeda merupakan salah satu olahraga paling mudah untuk dilakukan di Indonesia saat ini. Penggemar olahraga bersepeda ini hampir dari semua kalangan strata sosial dan dari segala usia. Olahraga ini mempunyai nilai aerobik yang tinggi yang menyehatkan dan dapat menciptakan sportivitas yang tinggi.

“Sebagai perusahaan yang turut berpartisipasi dalam membangun manusia yang sportif dan sehat juga mengembangkan budaya sehat di masyarakat, melalui kegiatan olahraga yang merupakan salah satu olahraga yang ter-popular saat ini, Circle K menyelenggarakan kegiatan bersepeda santai dengan nama #CKFUNBIKE2017,” ujar Gunawan Indro Baskoro, Corporate Affairs Director Circle K Indonesia, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (23/5/2017).

CK Funbike digelar pada Minggu (21/5/2017) di Alun-Alun Selatan Jogja dan merupakan acara sepeda santai pertama kali yang diselenggarakan Circle K Indonesia dengan rute bersepeda untuk jarak 15 kilometer. Jogja dipilih karena kota tujuan wisata, masyakatnya yang ramah, aktif, kreatif dan sportif, terutama dari kalangan mudanya yang mana sesuai dengan target pasar Circle K.

Acara ini dapat terselenggara karena adanya dukungan dari sponsor utama Teh Pucuk Harum, Fisherman’s Friend, Good Day, Adidas dan dukungan dari GM Production serta sejumlah institusi.