Advertisement

CKFUNBIKE 2017 : Sarana Circle K Membangun Jiwa Sportif dan Sehat

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 23 Mei 2017 - 19:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
CKFUNBIKE 2017 : Sarana Circle K Membangun Jiwa Sportif dan Sehat

Advertisement

Mempunyai nilai aerobik yang tinggi yang menyehatkan dan dapat menciptakan sportivitas yang tinggi

Harianjogja.com, JOGJA—Olahraga bersepeda merupakan salah satu olahraga paling mudah untuk dilakukan di Indonesia saat ini. Penggemar olahraga bersepeda ini hampir dari semua kalangan strata sosial dan dari segala usia. Olahraga ini mempunyai nilai aerobik yang tinggi yang menyehatkan dan dapat menciptakan sportivitas yang tinggi.

Advertisement

“Sebagai perusahaan yang turut berpartisipasi dalam membangun manusia yang sportif dan sehat juga mengembangkan budaya sehat di masyarakat, melalui kegiatan olahraga yang merupakan salah satu olahraga yang ter-popular saat ini, Circle K menyelenggarakan kegiatan bersepeda santai dengan nama #CKFUNBIKE2017,” ujar Gunawan Indro Baskoro, Corporate Affairs Director Circle K Indonesia, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (23/5/2017).

CK Funbike digelar pada Minggu (21/5/2017) di Alun-Alun Selatan Jogja dan merupakan acara sepeda santai pertama kali yang diselenggarakan Circle K Indonesia dengan rute bersepeda untuk jarak 15 kilometer. Jogja dipilih karena kota tujuan wisata, masyakatnya yang ramah, aktif, kreatif dan sportif, terutama dari kalangan mudanya yang mana sesuai dengan target pasar Circle K.

Acara ini dapat terselenggara karena adanya dukungan dari sponsor utama Teh Pucuk Harum, Fisherman’s Friend, Good Day, Adidas dan dukungan dari GM Production serta sejumlah institusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement