Ramadan, Axa Mandiri Ajak Warga Berbuat Baik Melalui Hal Sederhana

Ramadan, Axa Mandiri Ajak Warga Berbuat Baik Melalui Hal SederhanaPT AXA Mandiri Financial services
25 Mei 2017 13:55 WIB Nina Atmasari Ekbis Share :

Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, PT AXA Mandiri Financial services (AXA Mandiri) meluncurkan program yang bertajuk #Tantangankebaikan

 

Harianjogja.com, JOGJA- Memasuki bulan suci Ramadan 1438 H, PT AXA Mandiri Financial services (AXA Mandiri) meluncurkan program yang bertajuk #Tantangankebaikan.

Program yang masih berada di bawah payung kampanye #RencanakanLebih ini mengajak masyarakat untuk berbuat baik melalui hal-hal sederhana, namun berdampak positif bagi sesama dengan memanfaatkan sosial media.

Selama 30 hari di bulan Ramadan, masyarakat khususnya netizen mengunggah foto kegiatan ke media sosial sesuai tema yang ditentukan. Pada akhir program, AXA Mandiri akan mendonasikan sejumlah uang yang dihitung dari setiap foto yang diunggah.

President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick, menjelaskan bahwa program #TantanganKebaikan merupakan inisiatif yang dilakukan AXA Mandiri untuk mengajak masyarakat berpartisipasi langsung dalam menyebarkan perbuatan baik yang bermanfaat bagi sesama, baik di masa kini maupun di masa depan.

Hal ini sejalan dengan pesan yang disampaikan AXA Mandiri melalui kampanye #RencanakanLebih yaitu meningkatkan kualitas hidup dan mencapai impian dengan cara merencanakan lebih dan berbuat lebih dimana perencanaan yang dibuat di masa kini akan mempengaruhi hidup di masa depan.

“Pengguna media sosial di Indonesia cukup tinggi. Oleh karena itu, AXA Mandiri melihat bagaimana pemanfaatan media sosial, dapat berdampak positif terhadap sesama. Dengan media sosial, siapapun dapat terlibat. Setiap tantangan perbuatan baik yang Anda lakukan kami hargai dan selanjutnya didonasikan. Kami berharap donasi tersebut akan mendatangkan manfaat bagi penerimanya sesuai dengan tujuan AXA Mandiri yaitu ‘empower people to live a better life,” ungkap Jean Philippe, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/5/2017).

Pada program ini, setiap foto #Tantangankebaikan yang diunggah sesuai dengan syarat dan ketentuan, AXA Mandiri akan menyisihkan Rp5.000 untuk dikumpulkan dan didonasikan. Untuk itu, AXA Mandiri turut mengajak serta komunitas dan yayasan yang akan menyalurkan donasi dari para netizen.

Dana yang terkumpul dari setiap partisipasi Netizen akan disumbangkan kepada beberapa yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan diharapkan dapat membantu kegiatan mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Director of in Branch Channel AXA Mandiri, Tisye Diah Retnojati, menyatakan bahwa program ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kampanye #RencanakanLebih AXA Mandiri 2017.

Program ini diinisiasi AXA Mandiri untuk menambah nilai positif bagi netizen, khususnya 22 juta pengguna Instagram di Indonesia. Tahun ini, pihaknya mengangkat pesan #RencanakanLebih,yang mengandung pesan kuat bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan mencapai impian dengan cara merencanakan lebih dan berbuat lebih.

“Kami merilis program kampanye #Tantangankebaikan yang berada dibawah pesan utama #Rencanakanlebih sebagai bagian dari upaya AXA Mandiri untuk memberdayakan masyarakat guna memiliki kehidupan yang lebih baik. Hal ini menggambarkan bahwa setiap orang selalu ingin mendapatkan peningkatan dari yang sudah dimiliki saat ini,” kata Tisye.