Indent Online Yamaha XMax Laris Manis

Indent Online Yamaha XMax Laris ManisYamaha XMax. (Ist)
27 Mei 2017 18:40 WIB Ekbis Share :

Angka ini bisa terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017

Harianjogja.com, JAKARTAIndent online Yamaha Xmax laris manis. Hanya dengan waktu kurang dari 24 jam, jumlah pemesan XMax mencapai 1.000 orang. Angka ini bisa terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017 untuk indent online.

Berdasarkan data yang didapat dari internal Yamaha, Kamis (25/5/2017) pukul 08.54 WIB, sebanyak 1.000 orang tercatat memesan sepeda motor Maxi Yamaha terbaru XMax. Sepeda motor 250cc ini memang menjadi magnet untuk konsumen premium. Setelah NMax yang mencuri perhatian konsumen, kini XMax hadir sebagai tawaran baru dengan kubikasi mesin yang lebih besar.

Xmax menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni ultimate style, ultimate comfort dan ultimate performance. Ultimate style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

Terbaru dari Yamaha, Xmax dilengkapi adjustable windshield serta handlebars position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

“XMax sudah menggunakan sistem kunci pintar sehingga tidak memerlukan anak kunci,” ungkap perwakilan dari Yamaha, Zaldiansyah, dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (27/5/2017). Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia.

Motor premium 250cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga hazard lamp pada XMax untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan display yang multiinformasi. Yamaha masih membuka kesempatan untuk memiliki XMax dengan ikut indent online sampai 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.