Ramadan Seru bersama Innside by Melia Yogyakarta

Ramadan Seru bersama Innside by Melia YogyakartaSuguhan menu buka puasa di Innside by Melia Yogyakarta.
29 Mei 2017 16:40 WIB Ekbis Share :

Menu Ramadan ini dihadirkan sejak 27 Mei 2017 hingga 24 Juni 2017 dengan harga Rp110.000 net per orang

Harianjogja.com, JOGJA—Innside by Melia Yogyakarta menawarkan menu buka puasa dengan konsep barbeku dan buffet bertemakan menu fusion ala Timur Tengah dan Indonesia. Menu Ramadan ini dihadirkan sejak 27 Mei 2017 hingga 24 Juni 2017 dengan harga Rp110.000 net per orang.

Executive Chef Innside by Melia Yogyakarta, Nurhadi, menyampaikan menu yang disajikan setiap hari akan berganti, terlebih untuk menu Indonesia. Menu dari berbagai daerah di Indonesia akan disajikan bergantian setiap hari, baik menu ala Sunda, Jakarta, Padang, Solo dan Bali.

Pilihan menunya pun bermacam-macam karena lebih dari 50 jenis menu tersaji di BBQ Buffet Seru ini. Sajian menu ini dapat ditemui di Syndeo Café, lobby area hotel. Kemudian ada soup of the day yang terdiri dari sop buntut, soto bandung, soto betawi, soto mi bogor dan soto banjar serta berbagai aneka manisan.

“Sambil menikmati waktu ngabuburit, ada suguhan live musik untuk menambah semangat dan membangun suasana ceria saat berada di Syndeo Cafe,” ujar Marketing Communication Manager Innside Yogyakarta, Maria Perwitasari, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Senin (29/5/2017).

Selain itu, juga akan ada acara Symphony of Ramadhan, sebuah persembahan pergelaran busana dari Innside by Melia Yogyakarta, yang akan diselenggarakan pada Jumat (9/6/2017) mendatang. Bertempat di Sky Deck Rooftop Pool and Bar, di lantai delapan hotel ini dengan menampilkan karya busana jilbab masa kini dari Anung Aqeela dan Indah Ederra.