Advertisement

Singa Mas Indonesia Dukung Pameran Buku Terbesar di Asia Tenggara

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 31 Maret 2018 - 19:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Singa Mas Indonesia Dukung Pameran Buku Terbesar di Asia Tenggara PT Singa Mas Indonesia (SMI) turut mendukung The Big Bad Wolf (BBW) - Istimewa

Advertisement

Upaya SMI mendukung kegiatan ini agar masyarakat bisa memperoleh buku-buku berkualitas dengan harga yang terjangkau

Harianjogja.com, JAKARTA-PT Singa Mas Indonesia (SMI) turut mendukung The Big Bad Wolf (BBW), sebuah acara cuci gudang berbagai buku terlaris hingga buku-buku langka yang digelar di ICE BSD City Jakarta. Perusahaan Charoen Pokphand dengan produk Fiesta White Tea dan Frozen ini mendukung kegiatan yang diselenggarakan dari 29 Maret-19 April 2018.

Advertisement

Public Relations dan Marketing Event Manager SMI Santo Kadarusman mengatakan, upaya SMI mendukung kegiatan ini agar masyarakat bisa memperoleh buku-buku berkualitas dengan harga yang terjangkau. “Big Bad Wolf 2018 merupakan kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia, sehingga bisa memperluas wawasan,” ujar Santo dalam rilisnya, Jumat (30/3/2018).

The Big Bad Wolf Book Sale pertama kali diadakan pada 2009, di Kuala Lumpur, Malaysia. Berawal dari sebuah event obral cuci gudang, dari berbagai jenis buku yang paling laris sampai dengan buku anak-anak hingga buku yang langka. Pameran ini menjadi salah satu kegiatan dengan diskon buku terbesar, yakni dari 60% sampai 80%.

Pameran dan penjualan buku terbesar di Asia Tenggara tahun ini menyediakan 5,5 juta buku. Dari semua buku itu, sebagian besar merupakan buku-buku impor dengan terjemahan berbagai bahasa.

Santo berharap dengan kerja sama antara SMI dan BBW, bisa berkelanjutan di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia, tentunya dengan dukungan dari pemerintah, kementerian dan pemda setempat. “Sehingga kami bisa turut mencerdaskan dan menyegarkan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement