Advertisement

Indomaret Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Lebaran dengan Harga Terjangkau

Nina Atmasari
Senin, 11 Juni 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Indomaret Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Lebaran dengan Harga Terjangkau Bazar Indomaret dalam Pasar Rakyat Menyambut Idulfitri 1439 H di Pasar Ngasem Jogja, 5-6 Juni lalu. - Istimewa/Indomaret

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Indomaret sebagai salah satu minimarket yang sudah sangat akrab dengan masyarakat kota Jogja ikut bepartisipasi dalam acara Pasar Rakyat Menyambut Idulfitri 1439 H di Pasar Ngasem Jogja, 5-6 Juni lalu.

Catur Nugroho, Development Supervisor PT Indomarco Prismatama Cabang Jogja mengungkapkan Indomaret hadir dengan bazar produk keperluan lebaran dan sembako dengan harga yang sangt terjangkau.

Advertisement

Wakil Walikota Jogja, Heroe Poerwadi yang membuka acara tersebut berkesempatan meninjau stan ndomaret. Dalam peninjauan tersebut, Heroe memberikan apresiasi terhadap Indomaret yang sudah turut berpartisipasi.

"Beliau juga menyampaikan harapannya agar dapat tercipta link bosnis yang baru. Menurut Beliau bahwa produk UMKM Yogyakarta sudah sangat layak untuk bisa dipajang di Indomaret, sehingga nantinya UMKM maju Indomaret maju," kata Catur, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (10/6/2018).

Bazar Indomaret di Pasar Ngasem ini merupakan rangkaian Indomaret Bazar Ramadhan 2018 ddari Indomaret yang diadakan di beberapa kabupaten, antara lain Sukoharjo, Karanganyar, Surakarta, Magelang, Temanggung, Banjarnegara, Kulonprogo dan Purbalingga. 

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Indomaret untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan lebaran dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement