Advertisement

Gelar Halal Bihalal, Rocket Chicken Targetkan 400 Gerai

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 26 Juni 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Gelar Halal Bihalal, Rocket Chicken Targetkan 400 Gerai Pemotongan kue dan tumpeng ulang tahun Nurul Atik ke-52. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Ratusan mitra dan karyawan perwakilan cabang waralaba Rocket Chicken se-DIY, Jawa Tengah, dan Jawa Timur berkumpul di Gedung Maducandya, Madukismo, Bantul pada Senin (25/6/2018) dalam acara halal bihalal. Istimewanya, pada agenda rutin tahunan ini, diperingati pula ulang tahun pemilik Rocket Chicken Nurul Atik yang ke-52.

Halal bihalal kali ini mengangkat tema Dengan Semangat Idulfitri Kita Tingkatkan Team yang Solid Menuju Gerbang ke 400. Menurut Nurul tema tersebut diangkat sebagai penyemangat untuk mencapai perkembangan bisnis selanjutnya yakni mencapai 400 gerai Rocket Chicken.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ia mengaku optimistis target tersebut dapat tercapai pada Agustus mendatang. Pasalnya hingga kini tercatat sudah ada 386 gerai cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan para investor yang mengajukan waralaba Rocket Chicken sudah mengantre.

"Tiga bulan lalu, kami sudah punya 4.005 karyawan di gerai cabang seluruh Indonesia," katanya kepada Harianjogja.com.

Nurul bertekad perkembangan bisnis Rocket Chicken tak hanya berorientasi pada profit saja tetapi juga kesejahteraan karyawan. Oleh sebab itu pihaknya terus mengambil langkah-langkah untuk menggenjot omzet. Sebab Nurul berpendapat jika omzet meningkat dan perusahaan makin berkembang, hal itu tentu akan menyokong kesejahteraan para karyawan.

Ia juga bersyukur sejak didirikan pada 2010, konsumen Rocket Chicken terus bertumbuh. Sambutan masyarakat juga sangat baik. Nurul mengaku selalu berusaha agar pemasaran yang dilakukan, berdampak langsung kepada customer. "Antusiasme masyakarat dapat dilihat dari program-program yang kami adakan. Misalnya khusus ulang tahun ini, saya menggratiskan 100 pembeli pertama di gerai cabang Jalan Godean sampai besok. Pembeli mengular, antrean panjang sekali," tuturnya.

General Manajer Rocket Chicken, Jatmiko mengakui customer memegang peran penting dalam kesuksesan bisnis waralaba ini. Oleh sebab itu pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada para pelanggan setia Rocket Chicken. Rasa terima kasih tersebut menurutnya diwujudkan dengan mengadakan berbagai program untuk customer. "Tahun ini kami adakan undian berhadiah dua paket umroh, mobil, motor, dan hadiah lainnya," imbuhnya.

Jatmiko menuturkan acara halal bihalal ini merupakan puncak dari rangkaian acara selama Ramadan. Menurutnya selama bulan puasa, manajemen memang mewajibkan 386 outlet cabang Rocket Chicken di Indonesia untuk berbagi dengan masyarakat. Dalam sebulan, outlet cabang harus mengajak buka bersama anak yatim minimal 25 orang.

Tak hanya itu saja, setiap region yakni Tegal, Semarang, Jogja, Lamongan, dan Banjarmasin juga diharuskan mengadakan buka bersama. "Halal bihalal ini lah puncaknya. Biasanya diadakan di Semarang tapi kali ini karena bertepatan dengan ulang tahun Pak Nuril, maka diadakan di Jogja," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Juta Dianggarkan Kelurahan Gedongkiwo untuk Tangani Sampah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement