Advertisement

JNE Dukung Industri Kreatif di FKY

Holy Kartika Nurwigati
Minggu, 29 Juli 2018 - 08:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
JNE Dukung Industri Kreatif di FKY Booth JNE di FKY - Ist/JNE

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Peran industri kreatif dan UMKM telah menjadi bagian penting dalam ekosistem bisnis logistik. Dalam rangka mendukung industri kreatif anak muda dalam penyelenggaraan Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 2018, JNE turut ambil bagian dengan memberikan fasilitas khusus kepada para peserta acara ini.

Branch Manager JNE Jogja Adi Subagyo mengatakan, ini merupakan ketiga kalinya JNE hadir dan berpartisipasi di FKY yang akan diselenggarakan hingga 9 Agustus mendatang. Stan pameran JNE akan melayani pengiriman barang bagi seluruh peserta pameran.

Advertisement

“JNE tak ingin melewatkan event yang menjadi agenda wajib wong Jogja ini. Untuk itu, kami menghadirkan layanan spesial yakni diskon sepuluh persen untuk servis reguler dan YES [Yakin Esok Sampai] tanpa batas minimal transaksi dengan hanya menunjukkan ID Card peserta FKY,” ujar Adi, Sabtu (28/7/2018).

Adi memaparkan langkah strategis ini bertujuan untuk memudahkan para peserta pameran agar bisnis yang dikelolanya secara daring dapat tetap terus berjalan. Peserta yang harus mengikuti acara ini, akan tetap dapat mengirimkan paketnya.

Selain itu, petugas yang berjaga di booth JNE juga akan membantu pengunjung untuk mendaftar menjadi member JLC (JNE Loyalty Card). JLC merupakan member card bagi pelanggan JNE yang menawarkan berbagai benefit melalui pengumpulan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ini Rencana Pemda DIY Setelah TPA Piyungan Ditutup

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement