Advertisement

Matahari Luncurkan Brand Intimate Ekslusif dengan Harga Terjangkau

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 02 Agustus 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Matahari Luncurkan Brand Intimate Ekslusif dengan Harga Terjangkau Whiteberry Style & Comfort Lingerie Matahari Department Store. - Ist/Matahari Department Store

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Matahari Department Store meluncurkan Whiteberry Style & Comfort Lingerie, brand Intimate eksklusif terbaru yang diperuntukan untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Peluncuran ini sejalan dengan komitmen Matahari dalam konsistensi dan eksistensinya menyediakan trend fashion lengkap dan terkini dalam setiap koleksinya, tak terkecuali produk pakaian dalam wanita.

Advertisement

"Kami memahami kebutuhan wanita Indonesia, untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern dan berkelas dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman dan tentunya sangat cocok untuk wanita wanita Indonesia yang penuh percaya diri," ujar Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store, Imelda Like dalam rilisnya, Kamis (2/8/2018).

Matahari berinisiatif untuk menghadirkan produk pakaian dalam wanita yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk wanita Indonesia. Whiteberry hadir dengan pilihan bahan Katun dan Microfiber yang tentunya mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut dikulit. Disesuaikan dengan iklim Indonesia yang tropis, tentunya pemilihan bahan menjadi sangat penting.

Selain itu, Whiteberry juga hadir dalam koleksi Lace Series dengan mengkombinasikan aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, mewah dan memberikan rasa percaya diri bagi si pemakai. Whiteberry memiliki koleksi produk intimate lengkap, mulai dari bra, celana dalam, camisole dan lingerie, tersedia dalam range ukuran yang lengkap.

"Koleksi Whiteberry kami memiliki desain yang sesuai dengan brand identity nya yaitu Whiteberry Style & Comfort Lingerie. Kami menghadirkan kenyaman yang dibalut dalam desain stylish dan fashionable," imbuh Imelda.

Tentunya wanita Indonesia dapat memilih desain atau model koleksi Whiteberry sesuai kebutuhan dan kepribadian masing masing, untuk mereka yang sporty sampai wanita feminine sekalipun dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp79.900 sampai Rp279.900 seluruh koleksi Whiteberry dapat dibeli di hampir seluruh Matahari Department Store di Indonesia.

"Koleksi Whiteberry tak hanya nyaman dikenakan, desain Whiteberry ini juga sangat terlihat mewah dan fashionable dan tak kalah dengan brand brand internasional lainnya. Saya jatuh cinta dengan Whiteberry sejak pertama kali mengenakannya," ujar Model dan Fashion Photographer Nicoline Patricia Malina.

Seluruh Koleksi Whiteberry mulai dipasarkan di lebih dari 150 gerai Matahari Department Store di Indonesia. Matahari akan terus berusaha untuk menyediakan produk-produk terbaik, khususnya untuk produk pakaian dalam wanita yang fashionable dan terjangkau.

Matahari berharap Whiteberry dapat menjadi brand terdepan untuk produk pakaian dalam wanita di dunia fashion Indonesia dan tentunya dapat diterima oleh konsumen wanita Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement