Yamaha Umumkan Pemenang Program Umroh

Yamaha Umumkan Pemenang Program Umroh
07 Agustus 2018 20:17 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Yamaha secara resmi mengumumkan nama para pemenang program umroh. Para pemenang tersebut ditetapkan dari hasil pengundian tahap pertama yang dilakukan pada Senin (30/7/2018) lalu di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulogadung, Jakarta Timur.

Head Promotions & Brand Activation PT YIMM DDS 3 jawa Tengah-DIY, Zaldiansyah Perdana mengatakan pengundian tersebut dilaksanakan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris, dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM.

Para pemenang berasal dari berbagai area yang telah membeli motor-motor Yamaha termasuk skutik MAXI Yamaha teranyar, Lexi. Program umroh ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen.

“Yamaha juga makin memanjakan konsumen karena para pemenang tidak dikenakan pajak atas hadiah yang mereka dapatkan,” katanya dalam rilis, Selasa (7/8/2018).

Zaldi menuturkan program umroh Yamaha digelar April hingga September 2018. Konsumen masih bisa mengikuti tahap kedua yakni dari Juli hingga September untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha. Setiap pembelian sepeda motor Yamaha, konsumen akan mendapatkan satu nomor undian. Bahkan jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku.

Di antara, Zaldi menjelaskan setiap pembelian motor Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) akan mendapatkan dua nomor undian. Pembelian di special event yakni Blue Core Yamaha Motor Show, akan mendapatkan tambahan satu nomor undian.

Bahkan menurutnya setelah konsumen membeli dan melakukan registrasi di website atau mengunggah ke media sosial dengan hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor juga bisa mendapatkan tambahan satu nomor undian.

“Total akan ada 63 orang pemenang yang diberangkatkan di bulan November 2018 dan Februari 2019,” imbuhnya.