Advertisement

Bingung Cari Ruang Meeting atau Pesta? Chrystal Lotus Tawarkan Harga Istimewa

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 28 September 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Bingung Cari Ruang Meeting atau Pesta? Chrystal Lotus Tawarkan Harga Istimewa Pesta ulang tahun di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta. - Ist/Crystal Lotus Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menawarkan berbagai paket sosial event untuk penyelenggaraan berbagai acara. Hotel dengan 139 kamar ini dilengkapi dengan enam meeting room dan satu ballroom yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih mengatakan paket sosial event yang dihadirkan mulai dari paket business meeting untuk instansi pemerintahan maupun perusahaan, sampai acara yang santai dan menyenangkan seperti arisan, promnight, ulang tahun, dan sebagainya.

Advertisement

Fasilitas pendukung yang dihadirkan antara lain kolam renang, fitnes center, spa, termasuk juga coffee and bar sebagai tempat yang sangat nyaman untuk berkumpul dan menikmati minuman dan makanan yang lezat.

Paket business meeting yang ditawarkanpun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp60.000 per orang, tamu sudah bisa mengadakan rapat dengan fasilitas ruang meeting lengka, serta satu kali snack termasuk kopi dan teh.

Untuk paket lain seperti table manner mulai dari Rp125.000 per orang, paket graduation Rp85.000 per orang, paket promnight Rp135.000 per orang, paket ulang tahun Rp90.000 per orang, paket cooking class Rp100.000 per orang.

“Kegiatan arisan juga bisa dilakukan dengan suasana yang berbeda yang kami tawarkan seperti di restoran dengan Rp75.000 per orang dengan minimal pemesanan 30 orang,” ujar Noni dalam rilisnya, Kamis (27/9/2019).

Paket wedding juga tersedia dengan harga mulai dari Rp118.000 per orang dengan minimal pemesanan 300 orang. Pesta pernikahan sudah dilengkapi dengan fasilitas candle light dinner, kamar, satu stall tambahan untuk 100 orang, hingga gratis voucher berenang untuk dua orang.

“Suasana makan malam romantis juga bisa dinikmati di pinggir kolam renang maupun di lantai enam Sky Lounge sambil menikmati suasana kota Jogja dengan Rp500.000,” jelas Noni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement