Advertisement

PERTEMUAN TAHUNAN IMF-WORLD BANK : XL Axiata Pastikan Kesiapan Jaringan Data

Senin, 08 Oktober 2018 - 05:10 WIB
Laila Rochmatin
PERTEMUAN TAHUNAN IMF-WORLD BANK : XL Axiata Pastikan Kesiapan Jaringan Data Petugas Angkasa Pura I, Senin (24/9), mengecek salah satu apron di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang dibangun khusus untuk menyambut pertemuan tahunan IMF-World Bank pertengahan Oktober mendatang. - Harian Jogja/Anton W. Prihartono

Advertisement

Harianjogja.com, DENPASAR--PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara khusus mempersiapkan jaringan telekomunikasi dan data untuk mendukung kelancaran Pertemuan Tahunan IMF-World Bank Group di Nusa Dua, Bali, 8-14 Oktober 2018.

Direktur Teknologi XL Axiata Yessie D Yosetya mengatakan, pihaknya telah meningkatan kapasitas jaringan dan area cakupan layanan untuk memberikan kenyamanan bagi para delegasi dalam melakukan panggilan maupun mengakses data selama pertemuan internasional tersebut berlangsung.

Advertisement

“XL Axiata menambah kapasitas jaringan dengan cara ‘upgrade’ kapasitas BTS maupun transmisi, serta penguatan cakupan ‘indoor’ di lokasi acara dan hotel-hotel yang menjadi tempat pertemuan dan bermalam para delegasi kawasan Nusa Dua dan sekitarnya,” katanya, Jumat (5/10/2018).

Menurut Yessie, XL Axiata juga telah menyiapkan mobile BTS di area yang menjadi lokasi utama pertemuan di kawasan Nusa Dua serta gala dinner di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park untuk memperkuat kualitas layanan data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement