Advertisement

GQ Hotel Hadirkan Live Musik untuk Tamu

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 19 Oktober 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
GQ Hotel Hadirkan Live Musik untuk Tamu Expression Band Jogja siap menemani malam akhir pekan di DLounge GQ Hotel Yogyakarta, belum lama ini. - Ist/GQ Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut akhir pekan, GQ Hotel akan menghadirkan live music untuk menghibur para tamunya. Expression Band Jogja akan menemani malam akhir pekan di D’Lounge GQ Hotel Yogyakarta.

Public Relation Officer GQ Hotel Yogyakarta Agus Susanto mengatakan sebagai hotel bintang empat, beragam fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap. Tak hanya dilengkapi kolam renang, spa dan toko suvenir. “Kami juga memiliki tiga restoran dan fasilitas D’Lounge yang bisa dinikmati para tamu menghabiskan sore hari,” ujar Agus dalam rilisnya, Kamis (18/10).

Advertisement

Setiap Jumat dan Sabtu, GQ Hotel Yogyakarta akan menghadirkan sajian hiburan live music untuk tamu yang menginap, maupun yang ingin menghabiskan akhir pekan di D’Lounge GQ Hotel. Penampilan Expression Band Jogja akan menemani tamu. “Nikmati juga promo Perfect Thai Tea and A Slice of Cake hanya dengan Rp30.000,” imbuh Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement