Advertisement

Sheraton Mustika Adakan Mindful Yoga Retreat

Rheisnayu Cyntara
Senin, 29 Oktober 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sheraton Mustika Adakan Mindful Yoga Retreat Peserta antusias mengikuti Mindful Yoga Retreat yang digelar di Garden Pool, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Sabtu (27/10). - Ist./Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Akhir pekan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu terutama bagi mereka yang sebagian besar menghabiskan waktunya untuk bekerja. Banyak cara dapat dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan, seperti pergi bertamasya dengan keluarga, atau sekadar makan siang bersama keluarga atau kerabat dekat.

Cara yang berbeda dilakukan oleh Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada Sabtu (27/10) dengan kembali mengajak para tamu untuk menghabiskan akhir pekannya melakukan yoga bersama. Tujuan untuk merileksasi pikiran dan tubuh setelah melewati padatnya aktivitas.

Advertisement

Public Relations Officer Sheraton Mustika Resort & Spa Yogyakarta, Fiolita Mutiara menjelaskan Mindful Yoga Retreat berlangsung selama kurang lebih 90 menit di area Garden Pool. Acara yang diikuti oleh 15 peserta ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Para peserta yang hadir baik dari eksternal maupun internal tidak hanya bisa mengikuti sesi yoga, dengan Rp85.000 para peserta juga mendapatkan healthy snack and drink dan juga akses ke outdoor swimming pool.

"Dengan adanya antusiasme yang cukup tinggi dari para peserta, nantinya Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berencana untuk mengadakan kegiatan serupa lebih sering lagi," katanya dalam rilis, Minggu (28/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Bertanding Malam Ini, Berikut Susunan Pemain dan Head to Head Persik Kediri vs PSS Sleman

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement