Sheraton Mustika Adakan Mindful Yoga Retreat

Sheraton Mustika Adakan Mindful Yoga Retreat Peserta antusias mengikuti Mindful Yoga Retreat yang digelar di Garden Pool, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Sabtu (27/10). - Ist./Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
29 Oktober 2018 06:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Akhir pekan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu terutama bagi mereka yang sebagian besar menghabiskan waktunya untuk bekerja. Banyak cara dapat dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan, seperti pergi bertamasya dengan keluarga, atau sekadar makan siang bersama keluarga atau kerabat dekat.

Cara yang berbeda dilakukan oleh Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada Sabtu (27/10) dengan kembali mengajak para tamu untuk menghabiskan akhir pekannya melakukan yoga bersama. Tujuan untuk merileksasi pikiran dan tubuh setelah melewati padatnya aktivitas.

Public Relations Officer Sheraton Mustika Resort & Spa Yogyakarta, Fiolita Mutiara menjelaskan Mindful Yoga Retreat berlangsung selama kurang lebih 90 menit di area Garden Pool. Acara yang diikuti oleh 15 peserta ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Para peserta yang hadir baik dari eksternal maupun internal tidak hanya bisa mengikuti sesi yoga, dengan Rp85.000 para peserta juga mendapatkan healthy snack and drink dan juga akses ke outdoor swimming pool.

"Dengan adanya antusiasme yang cukup tinggi dari para peserta, nantinya Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berencana untuk mengadakan kegiatan serupa lebih sering lagi," katanya dalam rilis, Minggu (28/10).