Galeria Mall Gelar Sparkle23

Galeria Mall Gelar Sparkle23 Acara pemotongan kue tar memperingati HUT ke-23 Galeria Mall dimeriahkan dengan K-Pop Dance Festival, Sabtu (8/12). - Harian Jogja/Abdul Hamied Razak
10 Desember 2018 06:30 WIB Abdul Hamied Razak Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Galeria Mall mengadakan rangkaian program bertemakan Sparkle23 di sela-sela perayaan ulang tahun, Sabtu (8/12). Sparkle23 berlangsung sejak Jumat (7/12) hingga Minggu (9/12) di Atrium Ground Floor Galeria Mall.

Promotion Dept Galeria Mall Nadhira N Putri mengatakan Sparkle23 menggambarkan usia 23 tahun yang berkilau. Usia tersebut menjadi sebuah proses kemantapan. "Kegiatan dikemas dengan selebrasi yang tertuju pada orang muda. Ini menjadi segmentasi utama Galeria Mall dalam seluruh rangkaian program," katanya, Sabtu (8/12).

Gelaran tersebut diawali dengan community perform oleh komunitas musik Jogja dari berbagai genre seperti jaz, indie, dan classic rock. Saat sela-sela jamming session terdapat sharing session oleh masing-masing komunitas. Di sini setiap komunitas saling berinteraksi dengan dengan pengunjung. Sparkle23 dilanjutkan pada hari kedua, dengan kemeriahan K-Pop Dance Festival. "Ada dua kategori yang ditampilkan, kategori Sunbae dan Rookie," paparnya.

Sparkle23 pada Sabtu malam berlangsung meriah. Antusiasme peserta maupun pengunjung Galeria Mall mengikuti event tersebut cukup tinggi. Pengunjung tidak hanya menyaksikan kemeriahan K-Pop Dance Festival di lantai bawah. Pengunjung juga memadati seluruh lantai di pusat perbelanjaan ini. Event ini menghadirkan bintang tamu Icon.

K-Pop Dance tersebut juga dimeriahkan oleh DJ Miko. Festival ini menjadi pembuka dalam upacara pemotongan kue tar yang dihadiri seluruh Karyawan Management Galeria Mall. Acara ini diakhiri dengan flashmob bersama seluruh peserta, para juri dan pengunjung. "Event selanjutnya, Gale Ceria yang menampilkan talenta serta bakat anak dari TK Primagama, TK Budi Mulia Dua, SD Bopkri Gondolayu, Suryo Art Dance, Mila Art Dance dan Jogja Slalom Skate," ujarnya.

Tak hanya itu, kemeriahan 23rd Anniversary dilanjutkan dengan Dance Battle dengan dua kategori, 1on1 Breaking Battle dan 2on2 Open Style Battle. Sebagai puncak acara pada Minggu (9/12) Management Galeria Mall melakukan ceremony Launching Galeria Mall Mobile Application, tersedia reward menarik setelah ceremony dilangsungkan.