Ulang Tahun Pertama, WJA Property Catat Banyak Prestasi

Ulang Tahun Pertama, WJA Property Catat Banyak Prestasi Tim WJA Property berfoto bersama dalam acara "Anniversary WJA Property 1 Years" yang dilangsungkan di Melcosh Cafe, Sabtu (15/12/2018). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara
18 Desember 2018 19:07 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Wina Jaya Abadi (WJA) Property merayakan ulang tahun pertamanya dalam acara "Anniversary WJA Property #1 Years" yang dilangsungkan di Melcosh Cafe, Sabtu (15/12/2018).

Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur WJA Property atas kesuksesan yang telah diraih selama satu tahun dan upaya mengenalkan perusahaan ini kepada masyarakat luas.

Owner WJA Property, Tata Wina mengungkapkan meski baru berjalan selama satu tahun, WJA Property sudah banyak mencatatkan banyak prestasi. Di antaranya websitenya masuk dalam daftar teratas, artinya banyak konsumen yang mencari tanah ataupun rumah melalui website tersebut.

Selain itu karena telah dipercaya oleh banyak kosumen, dalam sehari pihaknya bisa mengunggah hingga 200 iklan tanah maupun rumah ke website dan marketplace khusus. Oleh sebab itu, dalam setahun ini pencapaian WJA Property telah melampaui target yang ditetapkan. "Setiap bulan selalu target, setahun ini kami sudah mencapai pencapaian yang bagus padahal tergolong baru," katanya.

Keberhasilan WJA Property mengambil hati konsumen menurut Tata dikarenakan ia selalu menempatkan klien sebagai saudara. Tata menjelaskan dalam bekerja, WJA Property tak hanya membantu menjadi penghubung antara penjual dan pembeli laiknya broker biasa. Namun WJA Property juga membantu seluruh keperluan klien, mulai dari balik nama hingga KPR. Dengan bekerjasama dengan notaris dan beberapa bank, klien akan mendapatkan banyak kemudahan.

"Kami juga bekerjasama dengan pihak lain seperti Lamudi, Mitsubishi dan lain-lain. Selain memberi kemudahan transaksi, kami juga menawarkan beragam promo menarik. Sehingga dalam waktu yang singkat, kami berhasil menjaring banyak konsumen," tuturnya.

Selain itu, Tata juga menjamin segala transaksi yang dilakukan melalui WJA Property dijamin legalitasnya, sehingga konsumen tak perlu khawatir.

Maka untuk merayakan pencapaian-pencapaian tersebut, WJA Property pun mengadakan perayaan ulang tahun sekaligus gathering dengan mitra. Tata menyebut ada sekitar 200 undangan yang berasal dari berbagai kalangan.

Di antaranya pengusaha properti di Jogja, notaris, Bank, BPR, dan juga para klien dan sponsor yang selama ini telah memberi dukungan kepada WJA Property. Momen ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antar pengusaha properti dan klien, sekaligus mengenalkan WJA Property kepada masyarakat luas.

"Sesuai namanya saya harap WJA bisa sukses terus, banyak closing, dan dikenal oleh masyarakat. Semoga apa yang telah berhasil diraih tahun ini dapat meningkat tahun depan," ujarnya.