Advertisement

GQ Hotel Berbagi Kasih Natal Bersama Lansia

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 21 Desember 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
GQ Hotel Berbagi Kasih Natal Bersama Lansia GQ Hotel Yogyakarta berbagi kasih dengan lansia di Panti Lansia Santa Monika Boro, Kalibawang, Kulonprogo, Minggu (16/12). - Ist./GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setiap tahun GQ Hotel Yogyakarta mengadakan kegiatan berbagi sesama di hari Natal. Tahun ini, GQ Hotel Yogyakarta berbagi kasih Natal bersama para lansia di Panti Lansia Santa Monika Boro, Kalibawang, Kulonprogo, Minggu (16/12).

PR GQ Hotel Yogyakarta, Agus Susanto mengatakan tempat ini berada di satu komplek dengan RS Santo Yusuf Boro. Kegiatan berbagi kasih ini diawali dengan berdoa bersama di Aula Panti Lansia Santa Monika Boko dipimpin oleh pengurus panti. Setelah itu, berbagai hiburan diadakan. Seperti menyanyi dan menari bersama bersama para lansia. "Para lansia sangat antusias dalam berbagai kegiatan yang diadakan dan terhibur dengan kehadiran rombongan dari GQ Hotel Yogyakarta," katanya dalam rilis, Kamis (20/12).

Advertisement

Agus menambahkan kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus Panti Lansia Santa Monika Boro dan ditutup dengan berdoa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement