Grand Aston Yogyakarta Raih Penghargaan Bergengsi

Grand Aston Yogyakarta Raih Penghargaan Bergengsi Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center menerima World Luxury Hotel Award. Ist/ Dok Grand Aston Yogyakarta
27 Desember 2018 20:17 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center kembali membuktikan diri sebagai hotel bintang lima di Jogja yang memiliki jajaran penghargaan baik dari skala nasional hingga internasional.

Pada 10 November lalu, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center berhasil meraih penghargaan dari World Luxury Hotel Awards sebagai Best Luxury Business Hotel. Pencapaian yang membanggakan ini menjadi pelengkap untuk 23 penghargaan lainnya yang telah diterima selama kurun waktu tujuh tahun.

General Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Iman Teguh Setiawan menjelaskan World Luxury Hotel Award sendiri telah ada sejak 2006 dan diakui sebagai organisasi global yang menjadi tolok ukur dalam pemberian penghargaan bergengsi kelas dunia dalam industri perhotelan atas fasilitas dan pelayanannya.

Diikuti oleh lebih dari 1.000 hotel terbaik yang ada di seluruh dunia, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center menjadi satu-satunya hotel dari Indonesia yang berhasil bersanding dengan 49 hotel berbintang dari berbagai penjuru dunia sebagai World Luxury Business Hotel.

Ajang ini turut pula melibatkan lebih dari 300.000 pemilih dari seluruh dunia. Pemilihan dilakukan secara online selama empat minggu guna menentukan pemenangnya.

Iman mengaku penghargaan World Luxury Hotel Awards 2018 ini merupakan suatu kehormatan. Menurutnya pencapaian ini menjadi bukti atas kepercayaan dari para tamu kepada Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center. Sebab kepuasan para tamu menjadi nilai yang selalu diterapkannya sebagai prioritas dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Terpilihnya kami menjadi pemenang dari ratusan hotel kelas dunia dari berbagai benua bukan hal yang mudah, dan ini merupakan kebanggaan terbesar atas dukungan luar biasa yang telah kami terima. Dengan rendah hati kami bisa persembahkan kembali penghargaan ini kepada para tamu, kolega serta orang-orang yang telah mempercayakan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center sebagai World Luxury Business Hotel 2018," katanya dalam rilis, Kamis (27/12/2018).