Lynner in Harajuku untuk Rayakan Tahun Baru

Lynner in Harajuku untuk Rayakan Tahun BaruKaryawan Lynn Hotel by Horison Yogyakarta berfoto bersama menggunakan kostum untuk mempersiapkan Lynner in Harajuku belum lama ini. - Ist./ Lynn Hotel by Horison Yogyakarta
28 Desember 2018 09:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Lynn Hotel by Horison Yogyakarta menyelenggarakan Lynner in Harajuku, sebuah acara yang dirancang untuk menyambut datangnya 2019 dengan pesta makanan dan minuman bernuansa Asian food khususnya makanan Jepang. Untuk kenyaman, para tamu dapat menikmati hidangan yang disajikan dimasak langsung di area kolam renang dan Santan Restaurant.

Public Relations Officer Lynn Hotel by Horison Yogyakarta, Sigit Unggul Hernanto mengatakan melalui Lynner in Harajuku, pihaknya ingin memberikan persembahan terbaik bagi untuk para peminat hiburan. Apalagi kali ini bertepatan dengan pergantian tahun. Sigit menyebut promo New Year Eve yang mengusung tema Lynner in Harajuku ini dibanderol dengan harga Rp125.000 per pax atau package room plus compulsary dinner Rp1,1 juta. Menu makanan yang disediakan merupakan makanan Asian Food yang terdiri dari 33 ragam menu.

Mulai dari appetizer salad khususnya ala Jepang, ikan bumbu rujak dengan miso soup dan makanan utama seperti beef teriyaki, chicken bulgoki, ebi furai, panne aglio olio, yasai etami, rice fried Japaness. Dilengkapi pula dengan stall sabu sabu oriental dan live station Shawarma, serta dessert. Menu yang disediakan sangat bervariatif," katanya dalam rilis, Kamis (27/12).

Segit menambahkan event kali ini akan menampilkan grup akustik Winona Band sebagai pendukung acara yang akan diselenggarakan pada Senin (31/12) di Pool Side dan Malabar Coffe Shop. Acara akan diawali dengan jamuan makan malam berupa stall makanan Asian food di Pool Side dan Malabar Coffe Shop pada pukul 19.00 WIB, dilanjutkan dengan pertunjukan Akustik. Tamu juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik sebagai doorprize.