Advertisement

Eastparc Hadirkan Kuliner dari Seluruh Benua

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 28 Desember 2018 - 11:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Eastparc Hadirkan Kuliner dari Seluruh Benua Chef Eastparc Hotel Yogyakarta mempersiapkan suguhan spesial untuk tamu belum lama ini. - Ist./Eastparc Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Eastparc Hotel Yogyakarta mempersiapkan konsep terbaru pada perayaan Tahun Baru yang akan digelar di Verandah Alfresco dan The Heritage Place. Mengusung konsep food trip, beragam menu bakal dihadirkan di malam penghujung 2018.

PR Executive Eastparc Hotel Yogyakarta Threanekke Octa P. mengatakan acara bertajuk Coast to Coast akan dilaksanakan di Verandah Alfresco. “All across countries maksudnya menu yang dihadirkan dari seluruh benua,” katanya dalam rilis, Kamis (27/12).

Advertisement

Konsep kedua, Indonesian Fusion Dinner akan digelar di The Heritage Place dan menyuguhkan berbagai menu yang berbeda. Dengan menghadirkan konsep fusion dinner sesuai dengan tema acaranya, menu yang dihadirkan pun akan bervariasi. Tamu akan diajak untuk merasakan inovasi masakan Indonesia yang dipadukan dengan menu lainnya sehingga memberikan cita rasa yang unik.

“Bagi yang tertarik merasakan kuliner seluruh belahan dunia di Coast to Coast, cukup membayar Rp250.000 nett per orang untuk menjelajah seluruh menu dan Fusion Dinner Rp250.000 nett per orang dan makan sepuasnya tanpa terkecuali,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement