Wet Distortion ala Crystal Lotus

Wet Distortion ala Crystal LotusTamu ikut terjun ke kolam yang berisi busa saat pergantian tahun dari 2018 ke 2019 di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Selasa (1/1). - Ist./Crystal Lotus Hotel Yogyakarta
04 Januari 2019 11:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menyelenggarakan pesta akhir tahun yang bertajuk Wet Distortion, Senin (31/12/2018). Acara yang dimeriahkan oleh DJ Ovamaya, Summer Vibes Music, juga MC Anggi dan Gince ini mengajak para penonton untuk terus masuk ke suasana ceria malam itu.

GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih mengatakan sejak pukul 20.00 WIB, yamu disuguhi aneka hidangan kanape, makan malam barbeku, pertunjukan masak secara langsung hingga aneka panganan pencuci mulut. “Acara dimulai pukul 22.00 WIB ini terasa meriah dengan penampilan dari Summer Vibes band yang membawakan lagu-lagu dalam dan luar negeri,” katanya dalam rilis, Kamis (3/1).

Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, ujar dia, juga menyediakan aneka doorprize seperti vocer menginap untuk tamu yang hadir. “Di puncak acara, ada penampilan DJ Ovama, serta beberapa white girl yang mengajak penonton untuk masuk ke dalam kolam yang penuh dengan busa. Sensasi kolam yang penuh dengan busa ini membuat para penonton antusias untuk ikut basah-basahan masuk kedalam kolam. Semakin malam suasananya semakin ramau dan meriah,” terang dia.

Acara penutup 2018 ini turut didukung oleh Mix Pro Event Organizer, Bali Hai, Beer Bintang, dan Illy. “Kami akan selalu berinovasi supaya lebih baik ke depannya serta semakin unggul dalam hal pelayanan dan juga fasilitas khususnya,” kata Noni.