Advertisement

Hyatt Boyong “Freddie Mercury”

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 04 Januari 2019 - 12:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hyatt Boyong “Freddie Mercury” Sosok Freddie Mercury tampil dalam pesta akhir tahun Hyatt Regency Yogyakarta, Senin (31/12/2018). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menutup 2018, Hyatt Regency Yogyakarta memanjakan tamu dengan menggelar Retrospective : Tribute to Freddie Mercury.

Assistant Public Relations Manager Hyatt Regency Yogyakarta Precy Setyadhika Permata mengatakan venue yang dipersiapkan tahun ini juga berbeda, yakni di The Residence dan Merapi Garden. “Konsep semi-outdoor ini akan memberikan kesan berbeda, biasanya acara serupa dilaksanakan di dalam ruangan tertutup,” katanya dalam rilis, Kamis (3/1).

Advertisement

Di area tersebut, tamu diajak kembali ke era 1980. Misalnya saja dengan menikmati cocktail party di antara mobil retro klasik. Di kendaraan lawas tersebut, tamu juga dapat menonton film klasik dari dalam mobil. Tersedia juga fortune teller untuk membacakan peruntungan pada 2019.

Memasuki Gala Dinner, tamu dapat menikmati hidangan all you can eat yang telah dipersiapkan oleh tim food & beverage yang digawangi oleh Executive Chef, Wayan Durma.

“Lebih dari 25 live station dipersiapkan untuk para tamu sehingga mereka dapat menikmati makanan langsung sesuai dengan keinginan mereka. Tamu dapat mengikuti lelang vocer untuk Hyatt Hotel di seluruh dunia,” katanya.

Selain itu tersedia juga fashion show dari Touch of Ramadhani featuring Djoko Margono yang didukung oleh HS Silver. “Suasana memanas saat sosok “Freddie Mercury” muncul dengan membawakan lima lagu terbaik Queen seperti Bohemian Rhapsody, Radio Gaga dan Love of my Life. Sebagai puncak acara, tamu diajak berjalan menuju lapangan golf untuk menerbangkan lampion harapan disertai dengan penyalaan kembang api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement