Swiss-Belboutique Hadirkan 50.000 Letupan Kembang Api

Swiss-Belboutique Hadirkan 50.000 Letupan Kembang ApiSuasana pesta kembang api di Swiss-Belboutique saat malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018).Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta
04 Januari 2019 13:30 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Perayaan malam pergantian tahun di Swiss-Belboutique Yogyakarta berlangsung meriah, Senin (31/12/2018) malam. Acara ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari para tamu, baik tamu menginap dari berbagai daerah maupun tamu lokal.

Tidak hanya tamu menginap yang sudah mengampil paket makan malam Tahun Baru, masyarakat Jogja dan sekitarnya seperti dari Temanggung, Solo, Klaten dan Magelang, Jawa Tengah juga banyak yang hadir untuk menyaksikan langsung kemegahan pesta kembang api di Chadis Rooftop Bar, Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Erny Kusmastuti selaku General Manager Swiss-Belboutique mengatakan dengan mengusung tema Honolulu, tamu menikmati makan malam di Swiss-Cafe Restaurant yang bernuansa pantai Hawaii. Di lobi hotel yang bersebelahan dengan Swiss-Cafe Restaurant, tamu dapat menikmati penampilan Retrofeel Band sembari menikmati makan malam. Dihadirkan pula fortune teller, tattoo corner, dan photobooth menarik untuk para tamu. Dan yang menjadi daya tarik lain adalah pembagian doorprize vocer menginap di Swiss-Belhotel properti di seluruh Indonesia.

Setelah makan malam, tamu diarahkan menuju Chadis Rooftop Bar untuk menikmati penampilan female DJ Maria Valle di Chadis Rooftop Bar. Dilanjutkan dengan magician, dance performance, dan band. Sampai menit-menit menuju pergantian tahun, tamu yang hadir semakin ramai dan antusias. Satu menit menjelang pergantian tahun, para tamu berkumpul di tepi rooftop pool untuk menyaksikan kemegahan 50.000 letupan kembang api

“Kembang api sebanyak 50.000 letupan yang sangat memukau di malam pergantian tahun ini kami sajikan spesial untuk tamu dan seluruh masyarakat Jogja. Harapan kami, pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta akan selalu menjadi yang termegah dan yang paling dinanti oleh tamu dan masyarakat Jogja di setiap momentum perayaan pergantian tahun,” kata Erny dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (3/1).