Advertisement

Ulang Tahun ke-48, Puri Artha Berikan Promo Kamar

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 25 Januari 2019 - 12:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ulang Tahun ke-48, Puri Artha Berikan Promo Kamar Area resepsi Puri Artha Hotel - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-48, Puri Artha Hotel memberikan promo menginap dengan harga menarik bagi para konsumen. Selain itu, berbagai kegiatan sosial pun juga dilakukan.

Pada hari jadi yang jatuh pada 27 Januari mendatang, Puri Artha Hotel akan memberikan pelayanan yang terjangkau bagi para pelanggan. Oleh sebab itu, promo menarik pun ditawarkan. Public Relations Officer Puri Artha Hotel, Priyanka Melitiana menjelaskan tamu bisa menikmati pengalaman menginap di superior room selama tiga malam dengan harga Rp482.019 per malam.

Advertisement

"Customer yang menginap tiga malam akan mendapatkan tambahan free menginap satu malam serta breakfast pada program tersebut," katanya saat jumpa pers pada Senin (21/1).

Priyanka menyebut selain promo, Puri Artha Hotel juga mengadakan sejumlah kegiatan pada hari jadinya. Berbagai program sosial digelar sebagai ucapan syukur, seperti donor darah pada 24 Januari, kunjungan ke panti jompo di 26 Januari, serta beragam acara menarik lainnya. "Nanti pada 27 [Januari] kami akan adakan acara besar mengundang klien dan banyak pihak yang selama ini mendukung kami," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement