Advertisement

XIXY House Buka Kembali

Rheisnayu Cyntara
Senin, 28 Januari 2019 - 23:32 WIB
Mediani Dyah Natalia
XIXY House Buka Kembali XIXY House bar milik Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta buka kembali terhitung sejak Jumat (25/1)./Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah sempat vakum beroperasi, XIXY House bar milik Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta buka kembali terhitung sejak Jumat (25/1). Bar yang terletak di lantai II ini bisa diakses oleh masyarakat umum, tak terbatas pada tamu hotel saja.

Food & Beverage Manager Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, Yulidar menuturkan acara cocktail party yang diselenggarakan pada Jumat malam bertujuan mengenalkan kembali XIXY House. Pasalnya merupakan fasilitas yang ada sejak hotel ini berdiri, bar ini sempat tutup untuk beberapa lama. Maka acara yang dihadiri oleh relasi dan media ini mengangkat tema "XIXY House Reborn," katanya.

Advertisement

Yuli menyebut XIXY House punya beberapa kelebihan. Di antaranya dengan konsep semi outdoor, pengunjung bar bisa melihat pemandangan tengah kota Jogja dari ketinggian tetapi tetap aman jika hujan turun. Terletak di lantai II dan terbuka, XIXY House menawarkan suasana yang hangat dengan udara segar serta terbuka untuk masyarakat umum, tidak terbatas untuk tamu hotel saja. "Kami punya dua bar dan lounge, satu indoor yakni Batik Lounge dan satu outdoor yakni XIXY House. Tamu in house biasanya memilih indoor karena lebih privat, XIXY House ini memang sengaja kami buka untuk umum," katanya.

Yuli menjelaskan bar ini berkonsep laiknya gerai free duty di bandara, orang bisa membeli minuman dengan bebas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bahkan Yuli menjamin seluruh minuman yang tersedia di XIXY House merupakan yang termurah di seluruh wilayah Jogja. Pasalnya ia ingin mengubah image minuman yang tersedia di hotel selalu mahal. Tak hanya minuman beralkohol, XIXY House juga menyediakan minuman nonalkohol seperti kopi, teh, smooties, dan lain-lain. Makanan berat dan ringan pun tersedia lengkap di sini. "Kami punya menu Indonesia, western, ataupun chinese semua lengkap. Sehingga XIXY House ini cocok untuk menongkrong bersama kawan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Hansip hingga Driver Gojek Nonton Timnas Indonesia U-23 saat Melawan South Korea U-23 Piala Asia 2024 di Qatar

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement