Advertisement

The Phoenix Hotel Yogyakarta Buat Imlek Meriah dan Valentine Jadi Seru

Sunartono
Jum'at, 01 Februari 2019 - 15:57 WIB
Sunartono
The Phoenix Hotel Yogyakarta Buat Imlek Meriah dan Valentine Jadi Seru Menu makanan Imlek di The Phoenix Hotel Yogyakarta. - Ist/The Phoenix Hotel.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--The Phoenix Hotel Yogyakarta memeriahkan malam tahun baru Imlek tahun 2019 dengan menyelenggarakan acara Imlek Dinner Buffet yang akan diadakan pada hari Senin, 4 Februari 2019 di 1918’s Terrace Lounge mulai pukul 18.30 WIB hingga 22.00 WIB. Acara itu ditujukan untuk seluruh masyarakat Yogyakarta yang hendak merayakan malam tahun baru Imlek bersama keluarga dengan suasana berbeda.

Marketing Communication The Phoenix Hotel Yogyakarta Maria Perwitasari menjelaskan pihaknya menyediakan berbagai macam pilihan masakan chinese bercita rasa hotel bintang lima. Makan malam tahun baru Imlek yang biasanya disajikan dalam konsep set menu, kali ini disajikan seluruh masakan prasmanan dengan banyak pilihan menu saat Imlek. Imlek Dinner Buffet The Phoenix Hotel disajikan dengan IDR 250.000 net per pax dengan menu yang melimpah dan istimewa.

Advertisement

"Dengan harga tersebut, The Phoenix Hotel telah menyiapkan menu spesial dan favorit yang tersedia dalam malam tahun baru Imlek ini di antaranya adalah Beef Feng Tang, Wok Fried Prawn with Salty Egg Yolk, Crispy Roasted Spring Chicken, Beef Charsiuw, Hainan Chicken Rice, dan Chinese Roll Peking Duck, juga tersedia jeruk dan kue keranjang untuk semua tamu," terangnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (1/2/2019).

Selain itu tersedia Mongolian Barbeque Section yang melimpah dengan berbagai macam pilihan daging yang dimasak secara langsung saat tamu datang, juga ada Live Seafood Wok Station khusus menyediakan menu seafood dengan olahan yang menarik selera dan dimasak langsung di hadapan para tamu yang hadir.

Ia mengatakan, kehadiran Chinese modern dance dan chinese live music akan menambah kemeriahan suasana malam tahun baru Imlek di The Phoenix Hotel Yogyakarta. Selain itu, tamu yang hadir berkesempatan mengambil hadiah dari lucky tree dengan hadiah yang melimpah dan setiap tamu berhak mendapatkan kesempatan untuk mengambil lucky tree dengan nilai ratusan ribu rupiah. Mulai dari produk sponsor dari APIP’s Batik, Cokelat Monggo, Illy Coffee, hingga voucher perawatan kecantikan dari Navagreen, juga voucher hotel dari The Phoenix Hotel.

"Di bulan Februari yang juga merupakan bulan penuh kasih sayang ini, The Phoenix Hotel Yogyakarta akan menghadirkan Valentine Dinner Buffet, pada Kamis, 14 Februari 2019 di Paprika Restaurant mulai pukul 18.00 hingga selesai hanya dengan IDR 240.000 net per pax. Sebuah konsep makan malam romantis dengan suasana hangat yang memang sudah menjadi kekhasan kami, dan menu favorit campuran Asian dan International menu. Semakin menambah suasana romantis dengan hadirnya music jazz yang dibawakan oleh Gun and Friends Band," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Nataru, BPTD Kelas III Yogyakarta Memasang Sejumlah LPJU di JJLS

Bantul
| Senin, 04 Desember 2023, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement