Advertisement

Malioboro Mal Undi Pemenang Shopping Reward

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 02 Februari 2019 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Malioboro Mal Undi Pemenang Shopping Reward Penyerahan secara simbolis pemenang BCA Shopping Rewards at Malioboro Mal dari Kepala BCA Card Center Yogyakarta, Ratri R Paulina kepada Assistant GM Malioboro Mal, M Vera Devi pada Jumat (1/2) malam. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Malioboro Mal menggelar pengundian BCA Shopping Rewards at Malioboro Mal periode 2018 pada Jumat (1/2/2019) malam. Pemenang yang beruntung mendapatkan empat sepeda motor Mio dan satu mobil Toyota Calya. Pengundian ini juga merupakan salah satu rangkaian acara menyambut tahun baru Imlek bertajuk Lunar New Year Celebration yang diselenggarakan mulai 1-6 Februari mendatang.

Acara pengundian diawali dengan penampilan barongsai di atas panggung. Selanjutnya, peragaan busana dari beberapa tenant seperti The Executive, Minimal, Ada, Matahari Departement Store, dan Hardware yang diperagakan oleh para model dari Samurai Pro. Acara juga dimeriahkan dengan tampilnya Cookie Monster yang membawakan K-Pop dance cover.

Advertisement

Assistant GM Malioboro Mal, M Vera Devi mengatakan BCA Shopping Rewards at Malioboro Mal merupakan salah satu sub program dari Shopping Festival yang telah kedua belas kalinya diadakan. Program Shopping Festival ini diadakan pada 15 April 2018 lalu hingga 14 April mendatang.

Sedangkan khusus untuk program BCA Shopping Reward at Malioboro Mal, pengunjung dapat mengikutinya dengan memiliki kartu member PC Card. Untuk mendapatkannya, konsumen cukup berbelanja minimal Rp100.000, struk bisa ditukarkan dengan PC Card di customer service tanpa biaya tambahan apapun dan berlaku seumur hidup.

Vera menuturkan bagi konsumen yang membayar menggunakan kartu debit atau kredit BCA saat berbelanja bisa mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menang. Pasalnya konsumen akan mendapatkan tiga kali lipat poin belanja dengan cara menunjukkan struk ke customer service.

"Kami harap ke depan kami bisa bekerja sama dengan lebih banyak tenant. Apalagi kini kami melakukan ekspansi, dari mulanya 70-an tenant sekarang sudah hampir mencapai 120 tenant yang ada di sini," katanya.

Kepala BCA Card Center Yogyakarta, Ratri R Paulina mengatakan ini merupakan kesekian kalinya pihaknya bekerjasama dengan Malioboro Mal untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Kerjasama ini menguntungkan kedua belah pihak karena banyak nasabah BCA Jogja maupun kota lainnya yang selalu mampir Malioboro Mal saat berwisata ke Jogja. "Ini merupakan wujud apresiasi kami dan gimmick kepada nasabah agar tetap loyal," ujarnya.

Tak hanya pengundian BCA Shopping Reward at Maliboro Mal, Imlek kali ini ada berbagai acara menarik yang diadakan. Di antaranya kompetisi K-Pop dance cover, liong & dragon dance fire show, lomba fesyen anak bertajuk Red Oriental, penampilan wushu, lagu Mandarin, operet, dan lain-lain. Bahkan di atrium utama dipenuhi dengan kuliner khas oriental yang bisa menemani waktu belanja para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement