Advertisement

Hyatt Regency Yogyakarta Berani Gundul untuk Pejuang Kanker

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 04 Februari 2019 - 21:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hyatt Regency Yogyakarta Berani Gundul untuk Pejuang Kanker Karyawan Hyatt Regency Yogyakarta mengikuti aksi potong rambut gundul di Jogja City Mall, Minggu (3/2/2019). Kegiatan ini untuk memberikan semangat bagi penderita kanker - Harian Jogja/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sebagai peserta rutin setiap tahun, puluhan karyawan Hyatt Regency Yogyakarta kembali berpartisipasi dalam kampanye aksi kepedulian dan berbagi untuk penderita kanker, Berani Gundul, Minggu (3/2/2019). Kali ini kegiatan itu diselenggarakan di atrium Jogja City Mall. 

Para karyawan Hyatt turut menyumbangkan semangat dan juga rambutnya untuk dipangkas habis alias gundul. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Februari. Acara digelar dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari sosial edukasi, galang dana, pentas seni, lomba mewarnai hingga memotong rambut sampai gundul.

Advertisement

Tessa Zelyana (Sella) selaku Public Relations Officer Hyatt Regency Yogyakarta mengatakan Hyatt Regency Yogyakarta terus berkomitmen dalam menjalankan program-program Corporate Social Responsibility (CSR), khususnya dalam hal ini adalah dukungan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja (YKAKJ).

"Tak hanya Berani Gundul, Hyatt juga memiliki kegiatan amal berupa turnamen lari tahunan berskala nasional, “Hyatt Pink Ribbon Run”, yang juga bekerja sama dengan YKAKJ. Pun acara tersebut didedikasikan kepada pejuang kanker payudara," kata Sella dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (4/2/2019). 

Sella mengatakan, perlu disadari bahwa kanker merupakan penyakit mematikan yang hingga saat ini tidak mudah disembuhkan. Maka dari itu, dukungan semangat dan bantuan yang bermanfaat sangat diperlukan untuk meringankan beban pejuang kanker.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu membantu sesama. Melawan kanker adalah perjuangan kita semua.” ujar Nurcahyadhi selaku General Manager Hyatt Regency Yogyakarta.

Menjunjung tinggi semangat “We Care For People So They Can Be Their Best”, Hyatt Regency Yogyakarta berharap akan semakin banyak aksi berbagi kasih dan bantuan yang bermanfaat kepada masyarakat di sekitar Hyatt Regency Yogyakarta maupun kepada siapa saja yang membutuhkan di waktu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement