Advertisement

Barongsai Sapa Penumpang di Bandara Adisutjipto

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 06 Februari 2019 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Barongsai Sapa Penumpang di Bandara Adisutjipto Barongsai dan Liong menyapa penumpang di Bandara Internasional Adisutjipto, Sleman, Selasa (5/2)./Ist - PT AP I

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Guna menyambut Tahun Baru Imlek 2019 tahun babi tanah 2570 pada 5 Februari 2019, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Jogja menyapa para pengguna jasa bandara dengan barongsai dan naga liong, Selasa (5/2).

Pertunjukkan berlangsung di area lobi Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto Jogja. Tidak hanya menyelenggarakan pertunjukan, barongsai dan naga liong menyapa langsung para pengguna jasa bandara sekaligus memberikan bingkisan menarik yang telah disiapkan oleh Manajemen Bandara Internasional Adisutjipto Jogja.

Advertisement

Salah satu pengguna jasa yang mendapat bingkisan mengaku terkejut dan mengapresiasi. “Bingkisan diberikan langsung oleh barongsai, apresiasi untuk ide dan perhatian yang diberikan kepada penumpang. Sungguh terasa bahwa Indonesia memiliki keindahan dan kekayaan atas keragaman budayanya,” ungkap Ane.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Jogja Agus Pandu Purnama menyampaikan pertunjukkan tersebut dihadirkan khusus bagi pengguna jasa bandara sekaligus untuk meningkatkan customer experiences dalam rangka menyambut suasana Tahun Baru Imlek 2019. “Kami akan selalu mengoptimalkan pelayanan kepada pengguna jasa, tidak ada kata keterbatasan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa bandar udara,” tegasnya dalam rilisnya, Selasa (5/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement