Advertisement

Peringati Hari Kasih Sayang, Grand Ambarrukmo Gelar Donor Darah

Sunartono
Kamis, 14 Februari 2019 - 21:37 WIB
Sunartono
Peringati Hari Kasih Sayang, Grand Ambarrukmo Gelar Donor Darah Kegiatan donor darah di Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta. - Ist/Grand Ambarrukmo.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari kasih sayang, Kamis (14/2/2019). Kegiatan itu digelar sebagai salah satu tanda cinta terhadap sesama.

"Kegiatan donor darah ini sebagai wujud tanda cinta untuk sesama," kata Didin Muhidin, General Manager Grand Ambarrukmo Yogyakarta dalam rilisnya Kamis (14/2/2019).

Advertisement

Ia menambahkan kegiatan donor darah sengaja diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019. Dalam kegiatan itu karyawan hotel sangat antusias. Ide itu lahir dari manajemen hotel yang melihat bahwa wujud kasih sayang tidak sebatas pada hubungan individu tetapi wujud kasih sayang sejatinya adalah peduli dan membantu sesama.

"Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB yang bertempat di training room, manajemen Grand Ambarrukmo. Waktu pelaksanaan yang lumayan singkat tersebut bertujuan untuk menjaga keadaan darah supaya tetap baik kualitasnya," katanya.

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta Frans Arwi menambahkan aksi amal donor darah yang diikuti oleh seluruh karyawan dan masyarakat umum ini, turut dampingi oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta. Dari target yang telah ditentukan, terkumpul 15 kantong darah dari 25 pendaftar yang hadir. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial dalam membantu orang lain di bidang sosial.

"Diharapkan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Bagi Grand Ambarrukmo, kegiatan ini menjadi kebanggaan tersendiri karena mampu menanamkan rasa kepedulian karyawan bagi sesama yang membutuhkan dan membantu Palang Merah Indonesia meningkatkan persediaan darah," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement