Advertisement

Six Sky Jadi Tempat Nongkrong Baru di Crystal Lotus

Sunartono
Kamis, 14 Februari 2019 - 22:17 WIB
Sunartono
Six Sky Jadi Tempat Nongkrong Baru di Crystal Lotus Pembukaan Six Sky di Crystal Lotus Hotel. - Ist/Crystal Lotus.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Crystal Lotus Hotel secara resmi membuka Six Sky sebagai tempat nongkrong baru pada Senin (11/2/2019). Pembukaan itu ditandani dengan menggelar syukuran dihadiri sejumlah karyawan.

Juna Indra, General Manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menjelaskan, nama six sky sendiri ini terispirasi dari keberadaannya yang berada di lantai 6, dan dari lantai 6 inilah pengunjung seperti merasa di awan. Karena dapat melihat pemandangan alam seperti megahnya Gunung Merapi, dan indahnya kota Yogyakarta dari atas ketinggian. Beragam pilihan menu yang ditawarkan, seperti kopi, mocktail, cocktail, beer, wine, serta makanan ringan hingga makanan beratpun dapat Anda pesan.

Advertisement

“Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 25.000 per menunya. Tidak hanya aneka makanan dan minuman yang dapat nikmati, karena berada di lantai teratas Hotel Crystal Lotus Yogyakarta, Six Sky menyuguhkan suasana dengan pemandangan kota Jogja yang tidak kalah asyik dengan tempat lainnya,” terangnya dalam rilisnya Kamis (11/2/2019).

GM’s Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih mengatakan Six Sky merupakan salah satu spot favorit pengunjung untuk berfoto kala sore tiba. Six Sky kembali dibuka sebagai tempat santai sembari minum kopi dan makanan ringan bersama kawan atau keluarga. Jika dulunya six sky ini hanya dibuka untuk event khusus seperti romantic dinner, atau dinner untuk grup saja, sekarang six sky resmi dibuka untuk umum sebagai tempat bersantai sambil menikmati kopi ataupun makanan dan minuman lainnya.

“Dari arah lobby maupun basement, menggunakan akses lift untuk menuju ke lantai 6. Six Sky ini berada tepat di depan ruang meeting Lotus 3. Tidak perlu bingung, karena selain aksesnya mudah, juga sudah ada petunjuk yang terpasang untuk menuju ke Six Sky. Bagi yang berencana mengadakan acara di tempat terbuka [outdoor] mungkin menjadikan six sky ini sebagai salah satu tempat pilihan tepat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement