Advertisement

3 Store Jogja Hadirkan Konsep Baru

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 15 Februari 2019 - 10:32 WIB
Mediani Dyah Natalia
3 Store Jogja Hadirkan Konsep Baru Vice PresidentCustomer Engagement & Operation, Julandi George Fransiskus (kanan) secara simbolis membuka Kedai 3Store baru dengan menyerahkan tumpeng, belum lama ini./Ist. - 3 Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—3 Indonesia berkomitmen selalu meningkatkan layanan bagi pelanggan. Kini pelanggan 3 dapat dengan mudah mengakses layanan tatap muka di Kedai 3Store yang berpindah di lokasi baru di Jl C. Simanjuntak 41, Terban, Gondokusuman, Jogja.

Vice President–Customer Engagement & Operation, Julandi George Fransiskus mengatakan 3Store baru dibuat lebih terbuka, fun dan stylist dengan nuansa digital lifestyle yang memudahkan pelanggan untuk langsung berinteraksi dengan 3Agent. Dilengkapi dengan interior yang terkesan muda dan fun sesuai dengan pelanggan 3 yang 90% merupakan generasi milenial. "Industrial concept diusung dengan mengedepankan konsep simple dan flexible. Pengalaman berinteraksi dengan 3Agent dilakukan dengan berdiri, tujuannya agar lebih dekat dengan pelanggan dan tanpa ada jarak," katanya dalam rilis, Kamis (14/2).

Advertisement

Juliandi menyebut 3Store Yogyakarta memberikan penawaran spesial selama masa re-opening mulai 14 Februari–14 Maret 2019. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp100.000 akan mendapatkan suvenir menarik. Selain layanan tatap muka di 3Store yang sudah tersebar di 44 area di seluruh Indonesia, 3 juga hadir dalam layanan digital yang dapat diakses kapanpun melalui aplikasi Bima+. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Playstore dan Apple Store. Selain itu, 3 juga memberikan layanan terbaik bagi pelanggan platinum berupa layanan dan jaringan prioritas serta beberapa keuntungan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement