Advertisement

Swiss-Belboutique Gelar Pelatihan SDM

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 15 Februari 2019 - 19:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Swiss-Belboutique Gelar Pelatihan SDM Manajer dan karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta berfoto bersama dalam acara team building di di Karangsari, Pakem, Sleman pada 11 dan 13 Februari 2019./Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen Swiss-Belboutique Yogyakarta menggelar team building untuk 140 manajer dan karyawan hotel di Karangsari, Pakem, Sleman pada 11 dan 13 Februari 2019.

“Tanpa mereka, komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu tentu tidak akan tercapai. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan, kami menggelar kegiatan team building ini.” ujar Riana Indraswati, Human Resources Manager dalam rilis, Kamis (14/2)

Advertisement

Selain menghilangkan kepenatan akan rutinitas, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kerja sama dan tanggung jawab akan tugas sehingga goal dari perusahaan dapat tercapai. “Kotor, basah tak masalah yang penting teamwork,” ujar Binar Atmaja, salah satu karyawan.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00-15.00 WIB ini ditutup dengan pengumuman kelompok terbaik dan pembagian hadiah. “Acara team building ini akan diadakan rutin tahunan sebagai bentuk apresiasi dari manajemen. Saya sangat senang melihat semua tim saya berbahagia di kegiatan ini, harapannya semangat kerja sama semakin terjalin sehingga dapat terus mempertahankan Swiss-Belboutique menjadi yang terdepan siap berkompetisi dengan hotel pesaing lain,” kata General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Erny Kusmastuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement