Advertisement

DHM Terima 2 Award

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 22 Februari 2019 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
DHM Terima 2 Award Co Founder dan CEO PT Dafam Hotel Management Andhy Irawan menerima special award sebagai Innovative CEO 2019 pada Jumat (15/2)./Ist. - PT Dafam Hotel Management

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Dafam Hotel Management (DHM) mendapatkan dua penghargaan dalam ajang The Most Popular & The Best MICE Industry 2018 sebagai The 2nd Most Populer Local Chain Hotel Management dan juga special award untuk Andhy Irawan sebagai Innovative CEO 2019 pada Jumat (15/2).

Co Founder dan CEO PT Dafam Hotel Management Andhy Irawan mengatakan penghargaan ini digelar majalah Venue. Media tersebut khusus mengulas meetings incentives conventions and exhibitions (MICE) ini memberikan penghargaan bagi pelaku industri MICE dan perhotelan yang telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap industri ini.

Advertisement

Menurutnya, polling terbuka dan tertutup dilakukan sejak akhir 2018 untuk mengetahui siapakah perusahaan MICE terpopular di Indonesia. Polling terbuka diberikan untuk 50 responden dan tertutup dilakukan melalui media sosial Facebook.

“Capaian di awal 2019 ini juga sebagai cambuk bagi semua unit DHM seluruh Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Bagi DHM misi untuk menyenangkan stakeholder bakal lebih ditingkatkan lagi, telah disusun juga berbagai strategi untuk mewujudkan misi tersebut. Hasilnya akan kembali ke asas manfaat, karena ukuran kami, besar dan sukses itu adalah bermanfaat bagi karyawan, masyarakat dan Indonesia,” katanya dalam rilis Kamis (21/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement