Advertisement

Merapi Merbabu Hotel Berbagi Keceriaan lewat Kelas Memasak

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 26 Februari 2019 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Merapi Merbabu Hotel Berbagi Keceriaan lewat Kelas Memasak Anak-anak mengikuti Love Cooking Class for Kids di Tlogo Putri Restaurant Merapi Merbabu Hotel, Sleman, Sabtu (23/2)./ Ist - Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Masih dalam suasana bulan kasih sayang, Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta menggelar acara cooking class yang bertajuk Love Cooking Class for Kids. Acara ini dilaksanakan di Tlogo Putri Restaurant Merapi Merbabu Hotel, Sabtu (23/2).

Dengan Rp55.000 per pax peserta sudah mendapatkan topi chef, sertifikat, makanan ringan, cooking demo langsung dari chef dan juga akses gratis ke kolam renang  Merapi Merbabu Hotel. “Kami mengajak anak-anak yang jumlahnya kurang lebih 30 peserta untuk bersama membuat dan menghias cupcake dan juga muffin cake. Kami juga memberi selingan beberapa gim dan ada hadiah menariknya juga,” kata Basuki, Chef Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (24/1).

Advertisement

Cupcake dan muffin dipilih karena cara membuat yang relatif mudah dan tampilannya yang menarik pasti disukai oleh anak-anak. “Kami berharap melalui acara ini, anak-anak selain dapat membuat dan menghias cupcake juga dapat belajar untuk bersosialisasi, berani bertanya dan aktif di segala kegaiatan positif yang dapat menambah kreativitas dan wawasan," Kata Stevy Yola, Public Relations Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement