Advertisement

OTW GQ Tawarkan Kenyamaan Akhir Pekan

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 01 Maret 2019 - 06:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
OTW GQ Tawarkan Kenyamaan Akhir Pekan  Salah satu kamar di GQ Hotel Yogyakarta./ Ist. - GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta menawarkan paket spesial bagi tamu yang ingin menikmati akhir pekan di Jogja. Paket On The Weekend Jogja ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp485.005 nett per kamar per malam dengan fasilitas menginap di tipe kamar deluxe yang baru. Gratis koneksi hot spot di setiap kamar dan area umum mulai dari Jumat hingga Minggu.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta, Agus Susanto mengatakan GQ Hotel sangat ideal untuk tamu-tamu yang berbisnis, berlibur atau tamu turis yang berkunjung ke Jogja. Sebab untuk mencapainya hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari bandara Adisucipto, 20 menit dark stasiun tugu, delapan kilometer (km) dari pusat kota dan Malioboro sebagai tempat berbelanja yang menyenangkan, dan 20 menit dari Candi Prambanan.

Advertisement

"Nikmati pengalaman menarik di kamar baru, luas dan interior yang serba baru hanya di GQ Hotel Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut hubungi GQ Hotel Yogyakarta dengan menelpon 0274-485005 atau 081328750999," katanya pada rilis, Kamis (28/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement