Advertisement

Hino Cemaco Ramah Tamah dengan Pengusaha Milenial

MediaDigital
Senin, 04 Maret 2019 - 16:10 WIB
Laila Rochmatin
Hino Cemaco Ramah Tamah dengan Pengusaha Milenial Hino PT. Cemaco Makmur Corporatama menggelar small gathering di Hotel Fave, Cilacap. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, CILACAP—Hino PT. Cemaco Makmur Corporatama menggelar  small gathering di Hotel Fave, Cilacap, Jawa Tengah, belum lama ini. Acara itu penuh dengan keakraban.

Sebanyak 50 tamu undangan hadir, rata rata usia muda belia. Ini membuktikan para pengusaha sudah beralih generasi dari generasi yang tua ke yang muda. Branch Manager  Hino Cemaco Cilacap Agus Supra mengatakan kegiatan ramah tamah ini diadakan untuk mendekatkan diri pada customer yang selama ini telah loyal memakai Hino Dutro. Gathering dengan game yang menarik menambah seru suasana pada malam itu.  

Advertisement

Arif pengusaha milenial yang hadir mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Hino Cemaco dan berharap kegiatan ini sering diadakan untuk mendengarkan suara konsumen. Hadir pula pada kesempatan ini Adira Finance dan Hino Finance Indonesia yang selalu mendukung pembiayaan dalam pembelian truk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement