Advertisement

Hartono Mall Adakan Sparkling Event

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 05 Maret 2019 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hartono Mall Adakan Sparkling Event Hartono Mall Yogyakarta - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sukses menyelenggarakan Fabulous Top 17 Event di periode 2018 lalu, pada 2019 Hartono Mall Yogyakarta mengusung tema Sparkling Top 15 Event. Rangkaian acara tersebut diadakan sejak awal tahun hingga akhir tahun mendatang.

Yakni Sparkling Chinese New Year Festive, Sparkling Valentine In Love, Sparkle Easter Festive, Sparkling Ramadhan Festive, Sparkling Shiny Holiday, Indonesia Freedom & Dynamic, Wonderful Indonesia Culinnary & Shooping Festival, Sparkling Batik Indonesia, Trick or Treat Haloween, Sparkling 4th Anniversary, Sparkling Christmas, Fun, Healthy & Sporty, My Daily Music, Champion Competition dan Meet The Idol.

Advertisement

Marcomm Executive Hartono Mall, Anggara Prila Nugraha mengatakan  pada 2018 lalu Hartono Mall mengalami peningkatan yang cukup pesat. Apalagi dengan bertambahnya tenant-tenant baru seperti Uniqlo disusul Sweetbun, Boboutea, Koma, Ojisan, Cheese Tea Inc., Toys Kingdom, Piu Bella, Rucoline, Xiaomi, London Taxi Bike, Nature Republic, Pepper Lunch, Mothercare, KFC Box, Mama Malaka, Mokka Cafe Cabbana, dan Cohive Coworking Space. "Yang akan buka dalam waktu dekat ada The North Face, Kimukatsu, dan akan hadir konsep baru dari The Body Shop," katanya pada Senin (4/3).

Angga menyebut dengan bertambahnya jumlah tenant, secara tidak langsung juga berpengaruh pada kenaikan traffic pengunjung harian. Dari rata-rata weekdays sebanyak 25.000 orang per hari menjadi 30.000 orang per hari. Sedangkan untuk rata-rata di akhir pekan dari 35.000 orang per hari menjadi 39.000 orang per hari. "Untuk itu kami juga meningkatkan fasilitas seperti penambahan tiga musala baru yang ada di area Lantai Upper Ground dan Lantai I dan juga memaksimalkan fungsi Nursery Room," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement