Advertisement

Es Teler 77 Buka Outlet Kelima di DIY

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 06 Maret 2019 - 09:43 WIB
Mediani Dyah Natalia
Es Teler 77 Buka Outlet Kelima di DIY Outlet Es Teler 77 di Jogja City Mall, Sleman, Minggu (3/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Es Teler 77 membuka outlet kelima di DIY. Outlet berkonsep baru ini berada di ground floor Jogja City Mall, Sleman, Minggu (3/3).

Operational Manager Es Teler 77 Sugiarto mengatakan gerai di Jogja City Mall ini merupakan gerai ke-168 di seluruh Indonesia. "Kami lihat DIY ini sangat potensial untuk pasar kami. Ke depan tentu akan ada penambahan gerai baru secara nasional," kata dia di Es Teler 77, Jogja City Mall, Sleman, Minggu (3/3).

Advertisement

Untuk di JCM ini pihaknya mengusung desain interior yang berbeda. Seniman asal DIY juga dilibatkan untuk membuat ilustrasi di dinding gerai. "Sambutan pelanggan juga bagus. Begitu buka langsung ramai," jelas dia.

Menurutnya, penerimaan pasar karena Es Teler 77 bisa menyajikan kualitas rasa yang tidak berubah selama bertahun-tahun. Selain itu cita rasa gula yang diproduksi sendiri menjadi pembeda. "Kami ada pabrik sendiri sehingga standarnya sama. Untuk es teler, buahnya kami ambil dari daerah lokal di mana gerai itu ada yang kualitasnya bagus. Sehingga buah-buahnya tetap segar," kata dia.

Secara nasional, Es Teler 77 mempekerjaan 2.200 karyawan. Penggunaan buah per hari bisa mencapai tiga hingga empat ton per hari. Kualitas inilah yang terus dijaga agar pelanggan tetap setia dan bisa menghadapi persaingan bisnis.

"Tantangan banyak di dunia kuliner karena dengan banyaknya pendatang baru. Kami akan konsisten dengan rasa dan kualitas. Kami juga akan terus berinovasi sehingga tetap bisa memenuhi keininan pelanggan seiring perkembangan zaman," kata dia.

Selain mengembangkan gerai di Indonesia, Es Teler 77 juga mengembangkan bisnis hingga luar negeri. "Kami memiliki outlet di Singapura dan Australia," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement