Advertisement

Crystal Lotus Tawarkan 3 Paket Wedding

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 07 Maret 2019 - 18:17 WIB
Budi Cahyana
Crystal Lotus Tawarkan 3 Paket Wedding Grand ballroom Cristal Lotus Hotel Yogyakarta. - Ist,/Cristal Lotus Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Cristal Lotus Hotel Yogyakarta menawarkan beberapa paket pernikahan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan bujet.

GM Secretary & PR Officer Cristal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih mengatakan pilihan tersebut seperti silver dengan harga Rp118.000 per orang [minimum 300 orang]; platinum dengan harga Rp190.000 per orang [minimum 500 orang] serta gold dengan harga Rp240.000 per orang [minimum 300 orang].

Advertisement

“Setiap paket tersebut masing-masing menawarkan paket yang berbeda. Seperti paket silver yang menawarkan 17 benefits, gold 23 benefits serta platinum dengan 29 benefits,” katanya dalam rilis, Kamis (7/3/2019).

Beberapa keuntungan yang didapatkan seperti harga spesial kamar untuk calon pengantin dan keluarga pengantin, valet parking bagi tamu, buffet menu dan tambahan stall, vocer kolam renang, standar dekorasi, dekorasi honeymoon kamar pengantin, dokumentasi, MC, candle light dinner, wedding cake, spa dan masih banyak lagi. “Kami sudah mengemas menjadi satu paket khusus untuk wedding yang menarik tujuannya tidak lain adalah untuk memudahkan calon pengantin supaya lebih ringkas dan tidak ribet,” kata Asisten Director of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Dwi Yuliyanti.

Hotel juga memiliki grand ballroom dengan kapasitas mencapai 500 orang ini berada di lantai paling atas sehingga menyajikan pemandangan kota Jogja maupun Gunung Merapi yang apik. “Menu yang disajikan dijamin tidak mengecewakan karena dibuat oleh tangan profesional Chef yang sudah berpengalaman di hotel bintang empat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement