Advertisement

GQ Hotel Rilis Teppanyaki Yasui

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 08 Maret 2019 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
GQ Hotel Rilis Teppanyaki Yasui Seorang chef Nagoya Japanese Restaurant GQ Hotel Yogyakarta menunjukkan menu andalan belum lama ini./ Ist. - GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Restoran andalan GQ Hotel Yogyakarta, Nagoya Japanese Restaurant merilis promo spesial Teppanyaki Yasui. Promo ini dapat dinikmati saat jam makan siang dengan tiga pilihan menu dan tamu bebas memilih kombinasi menu.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta Agus Susanto mengatakan menu yang disajikan dalam promo Teppanyaki Yasui bervariasi mulai dari teppan chicken, teppan beef dan teppan seafood. “Para tamu dapat menikmati ketiga menu ini cukup dengan mengeluarkan kocek minimal Rp150.000 plus,” katanya dalam rilis, Kamis (7/3).

Advertisement

Ketiga menu akan disajikan dengan mengedepankan aspek experience, chef mengolah menu disaksikan langsung oleh para tamu. Berbagai gerakan atraksi chef saat memasak juga dapat disaksikan para tamu. Semua bahan mulai dari sayuran, ikan laut, daging sapi, sampai nasi goreng bahkan sampai makanan penutup dimasak di atas meja mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement