Advertisement

Cystal Lotus Hotel Hadirkan 3 Promo Malam

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 15 Maret 2019 - 07:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Cystal Lotus Hotel Hadirkan 3 Promo Malam Aneka menu BBG fiesta yang ditawarma Lotus Hotel tiap Sabtu./Ist. - Crystal Lotus Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menghadirkan berbagai promo malam hari setiap Rabu, Jumat dan Sabtu. Mulai dari live cooking setiap Rabu, kuliner nusantara setiap Jumat dan BBQ fiesta setiap Sabtu. Semua menu tersaji dalam CC Bar Crystal Lotus Hotel.

"Khusus live cooking, semua menu disajikan dalam keadaan hangat karena dimasak langsung saat ada permintaan dari tamu, dan tamu juga dapat melihat secara langsung proses pembuatannya," kata Sekretaris General Manager Crystal Lotus Hotel, Noni Nugrahaningsih dalam rilis, Kamis (14/3).

Advertisement

Sedangkan kuliner nusantara yang hadir setiap Jumat menyajikan menu yang berbeda. Setiap Sabtu malam, promo BBQ fiesta menghadirkan aneka menu bebakaran. Noni mengatakan semua promo tersebut hanya dapat ditemui di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta dan dimulai pukul 18.00-23.00 WIB.
Selain bisa menikmati menu promo makan malam di hari-hari tersebut, tamu juga disuguhkan entertaint berupa live music di CC Bar Crystal Lotus Hotel. "Untuk harga tidak perlu khawatir, karena hanya dengan Rp50.000 per pax untuk live cooking, Rp65.000 per pax untuk kuliner nusantara serta Rp80.000 per pax untuk BBQ fiesta," kata Noni.

Noni menambahkan ada promo khusus untuk warga Jogja yakni gratis satu orang untuk setiap pembelian 10 orang kuliner nusantara dan juga BBQ fiesta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement