Advertisement

Serayu Restaurant Hadir dengan Nuansa Baru

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 15 Maret 2019 - 08:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Serayu Restaurant Hadir dengan Nuansa Baru Suasana di Serayu Chinese Restaurant di GQ Hotel Yogyakarta belum lama ini./ Ist. - GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Serayu Chinese Restaurant di GQ Hotel Yogyakarta menyuguhkan aneka pilihan Cantonese & Szechuan Food. Restoran yang buka setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB ini baru saja direnovasi untuk memanjakan pelanggan.

 Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta, Agus Susanto mengatakan nuansa baru yang dihadirkan Serayu Chinese Restaurant ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. “Kami menambah kapasitas ruangan, semula hanya 101 kursi kini menjadi 201 kursi dan dilengkapi dengan lima exclusive private room,” katanya dalam rilis, Kamis (14/3).

Advertisement

Agus menuturkan setiap makanan disajikan segar dan hangat. Setiap sajian tersebut diolah khusus oleh Chinese Super Chef Hauw Seng Tjiang yang akrab dipanggil Chef Hauw. “Chef Hauw memang sudah ahli di bidangnya. Pernah menang 10 kali berturut – turut di lomba masak Allez Cuisine yang ditayangkan oleh salah satu TV Swasta Nasional,” ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement