Advertisement

Diskon & Berbagai Benefit Spesial Tiap Minggu

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 24 Maret 2019 - 23:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Diskon & Berbagai Benefit Spesial Tiap Minggu Tipe kamar superior di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta belum lama ini./ Ist. - Crystal Lotus Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menghadirkan promo  spesial tiap Minggu, Sunday Staycation.

Promo ini menawarkan beberapa benefit spesial seperti harga untuk Room Only (RO) sebesar Rp400.000 nett per room per malam dan harga room breakfast (RB) Rp488.000 nett per room per night, gratis tiket masuk wisata museum De Mata, serta diskon sebesar 15% untuk food, kecuali promo food & alkohol. Promo Sunday Staycation ini berlaku untuk kamar superior.

Advertisement

Promo Sunday Staycation ini mulai berlaku dari 20 Maret-28 April 2019. “Kami terus berupaya mengeluarkan berbagai promo kamar supaya tamu bisa menikmati tambahan benefit lain, selain harga kamar yang diturunkan,” kata FO Manager Crystal Lotus Hotel Febriyanto Heru S dalam rilis, Jumat (22/3).

Hotel yang beralamat di Jalan Magelang Km 5,2 Sleman, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta ini menyediakan berbagai fasilitas standar hotel bintang empat seperti dua kolam renang untuk dewasa dan anak; fitnes center, spa yang berada di lantai lobi, restaurant serta Six Sky Bar di roof top yang menyuguhkan pemandangan menarik. “Selain itu, ada juga fasilitas balkoni setiap kamarnya sehingga akan memudahkan para perokok untuk merokok di kamar. Untuk parkir, tidak perlu kuatir karena kami menyediakan lahan parkir yang cukup luas serta valet parking jika Anda tidak mau repot,” kata GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Noni Nugrahaningsih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement