Advertisement

Sst... Shoes & Bags Fair Centro Ada Diskon 70%

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 27 Maret 2019 - 09:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sst... Shoes & Bags Fair Centro Ada Diskon 70% Bagian penjualan tas dan septu di Centro Department Store, Plaza Ambarrukmo Sleman, Selasa (26/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Persaingan bisnis retail semakin ketat seiring bertumbuhnya bisnis retail secara online. Para pelaku bisnis kovensional pun harus putar otak agar tetap bisa bertahan di tengah gempuran persaingan.

Hal serupa dilakukan Centro Plaza Ambarrukmo. Store Support Manager Centro Department Store, Plaza Ambarrukmo Kumalasari mengungkapkan salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar berbagai program dan promo seperti Shoes & Bags Fair. Ia mengungkapkan tas dan sepatu merupakan aksesori yang dijadikan pelengkap mode untuk menunjang penampilan.

Advertisement

 "Kali ini kami menggelar event shoes and bags fair yang berlangsung 4-31 Maret 2019. Program ini memberikan berbagai macam penawaran promo seperti diskon hingga 70 persen dan buy 1 get 1 free dari berbagai brand ternama," ujar dia dalam jumpa pers di Centro Plaza Ambarrukmo, Sleman, Selasa (26/3).

Menurutnya, ada 36 merek sepatu dan sekitar 12 merek tas yang ada di Centro Plaza Ambarrukmo. Sekitar 80% dari total merekitu akan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Merek ternama itu antara lain Guess, Andrew, Palomino, Robelli, Hush Puppies, Elle, Belleza, Symbolize, Polla Polly, Noche, Cortica, dan merek lainnya.

Dalam acara itu juga dihadirkan event bertajuk #ParksonCentroShoesBagsLover pada Sabtu (30/3). Pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai program menarik yaitu free shopping voucher Rp50.000, free nail polish atau free temporary tattoo, hadirnya fashion expert dan fashion influencer yang akan berbagi informasi tren fashion saat ini.

"Akan ada pula mini trunk show yang akan menghadirkan padu-padan koleks tas dan sepatu terbaru, serta berbagai games dengan total hadiah 40 pasang sepatu, 25 tas dan shopping voucher senilai jutaan rupiah," kata dia.

Dengan adanya event ini diharapkan penjualan di Centro meningkat 15% dibanding tahun lalu untuk periode yang sama. 

Supervisor Shoes and Bags Centro Department Store, Plaza Ambarrukmo Candra Dhito mengungkapkan event ini diyakini mampu menarik minat konsumen. "Tas dan sepatu merupakan dua hal yang paling diminati pembeli di Centro. Penjualan tas dan sepatu memiliki kontribusi sekitar 25 persen terhadap total penjualan di Centro," kata dia.

CS Supervisor and Marketing Centro Department Store, Plaza Ambarrukmo Syahrun Ramadhan mengungkapkan untuk model tas yang sedang diemari adalah tas mini baik dijinjing maupun selempang. Tas pinggang juga tetap jadi pilihan dan tas bundar bisa jadi alternatif gaya.

"Kalau untuk sepatu, selop dan sneakers yang tren tahun lalu tetap digemari dengan potongan lebih segar. Sepatu motif hewan seperti macan tutul atau ular, sepatu berujung kotak, dan sepatu dengan potongan V juga sedang tren," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Akhirnya DPUP-ESDM DIY Mulai Sosialisasi Normalisasi Tanjakan Clongop Pekan Depan

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement