Advertisement

PLN Sambungkan Layanan Listrik Premium di Sleman City Hall

MediaDigital
Jum'at, 29 Maret 2019 - 15:42 WIB
Budi Cahyana
PLN Sambungkan Layanan Listrik Premium di Sleman City Hall LN menyambungkan layanan premium Sleman City Hall dengan daya 3,465 kVA pada Kamis (28/3/2019). - Ist/PLN

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PLN terus berkomitmen mendukung kegiatan infrastruktur dan ekonomi melalui penyediaan jaringan listrik. PLN menyambungkan layanan premium Sleman City Hall dengan daya 3,465 kVA pada Kamis (28/3/2019).

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jogja Eric Rossi Pryo Nugroho mengatakan telah meresmikan Penyalaan Listrik Layanan Premium untuk Sleman City Hall. Proses Penyambungan ini dilaksanakan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jogja dan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sleman.

Advertisement

Dengan demikian menambah jumlah pelanggan di UP3 Jogja untuk layanan premium dengan daya tersambung menjadi 5.960 kVA, dari jumlah total pelanggan UP3 Jogja sebanyak 1.207.198

“PLN UP3 Jogja juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik sehingga pekerjaan penyambungan Layanan Premium ke Sleman City Hall dapat selesai sesuai harapan,” kata Eric.

Menurut Eric, hadirnya Sleman City Hall menjadi magnet tersendiri bagi warga Sleman dan sekitarnya untuk berbelanja berbagai keperluan, karena merupakan poros akses utama menuju dan keluar Kota Jogja dari arah Magelang, Muntilan dan kota-kota besar lainnya yang berada di Jawa Tengah.

Adapun pelanggan premium UP3 Jogja saat ini adalah Eastparc Hotel, Kantor Kepatihan, dan Sleman City Hall.

“Layanan premium merupakan layanan prioritas yang mengedepankan jaminan pasokan listrik kepada pelanggan. Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, diantaranya tingkat keandalan lebih tinggi dibanding layanan regular. Disamping itu pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik [alternative supply] sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama,” ujar Eric.

Dengan adanya pelanggan premium ini menunjukkan kesiapan PLN dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan. Salah satu misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan ekonomi. Untuk itu PLN akan selalu siap berkontribusi dalam penyediaan pasokan listrik baik untuk kegiatan infrastruktur maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk UMKM dan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement