Advertisement

El Hotel Royale Rayakan Earth Hour dengan Petengan

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 09 April 2019 - 06:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
El Hotel Royale Rayakan Earth Hour dengan Petengan El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro turut memperingati Earth Hour 2019, Sabtu (30/3)./ Ist. - El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro melakukan aktivitas corporate social responsibility (CSR) dengan turut berpartisipasi dalam Earth Hour 2019, Sabtu (30/3) pukul 20.30–21.30 WIB, yang merupakan gerakan secara global. Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka mengajak seluruh penduduk bumi untuk bersama-sama peduli dalam upaya untuk menurunkan emisi zat karbondioksida sebagai pemicu terjadinya pemanasan global serta perubahan iklim.

 Pada 2019, Earth Hour Jogja (EHJogja) mengusung slogan #JogjaPetengan yang artinya Jogja Gelap, dengan harapan seluruh masyarakat, khususnya Jogja dapat berpartisipasi pada hari dan jam tersebut untuk dapat mematikan lampu ataupun alat elektronik lainnya. “CSR kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari soft Opening El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro yang dibuka Jumat (1/3). Tidak hanya mematikan lampu, kegiatan kali ini El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro memberikan suasana yang berbeda kepada para tamu yang menginap dengan menikmati wedang ronde gratis yang disediakan saat kegiatan berlangsung. Hal ini menjadi ajang berbagi informasi terkait kampanye Earth Hour kepada para tamu yang sebagian besar masih belum mengerti tentang kegiatan ini,” ujar Public Relations Officer El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Tiara Sandi, melalui siaran pers, Senin (8/4).

Advertisement

Kampanye Earth Hour diharapkan tidak hanya berhenti pada momen satu jam disetiap tahunnya akan tetapi dilanjutkan dengan aksi-aksi perubahan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. Melalui kampanye ini diharapkan Indonesia dapat menjadi bagian dari masyarakat dunia yang menunjukkan kepedulian untuk mengurangi dampak lingkungan yang merugikan dari berbagai aktivitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement