Advertisement

Workshop Road to Lomba Foto Indomaret 2019

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 09 April 2019 - 08:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Workshop Road to Lomba Foto Indomaret 2019 Panitia dan peserta Workshop dan sosialiasi Lomba Foto Indomaret 2019 berfoto bersama, Sabtu (6 - 4).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna mewadahi potensi pencinta fotografi, Indomaret bersama Canon Indonesia menggelar Lomba Foto Indomaret 2019 dengan tema Potret Indonesia, Pesona Nusantara. , Sabtu (6/4).

Brand Comunication Manager PT Indomarco Prismatama Pusat Robin Mclean, mengatakan dalam lomba Foto Indomaret 2019, peserta dapat berburu foto dengan tema landscape atau nature, human interest, ragam budaya dan tradisi Indonesia. “Sebelum perlombaan atau dalam acara road to Lomba Foto Indomaret 2019, kami menggelar workshop dan sosialisasi. Selain itu ada juga lomba hunting model pada siang harinya. Peserta sosialisasi lomba diberikan waktu selama dua jam untuk melakukan pemotretan model,” ujarnya.

Advertisement

Pelaksanaan lomba foto bisa di laksanakan di mana saja, tetapi untuk jogja selama 7 kali pelaksanana selalu menjadi venue baik, dalam acara workhop maupun awarding day “Jogja dipilih sebagai tempat workshop dan awarding day karena antusias pencinta fotografi di Jogja untuk mengikuti acara ini sangat besar,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Indomaret berharap dapat merangkul seluruh kalangan sehingga dapat semakin mengenal Indomaret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement