Advertisement

Kampung Ramadan ala Innside Berhadiah Sepeda Motor

Mediani Dyah Natalia
Senin, 15 April 2019 - 06:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kampung Ramadan ala Innside Berhadiah Sepeda Motor Chef Jatmiko dari Innside by Melia Yogyakarta berbagi resep dan tip memasak pancake, Jumat (14/4)./ Harian Jogja - Mediani Dyah Natalia

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Guna memberikan pilihan bagi tamu dan warga Jogja saat berbuka puasa, Innside by Melia Yogyakarta menghadirkan Kampung Ramadan. Tersedia hadiah menarik seperti paket liburan atau sepeda motor bagi tamu yang beruntung. 

Hotel Manager Innside by Melia Yogyakarta Frieth Siahaan menyampaikan promo ini tersedia sejak 6 Mei-4 Juni 2019. “Kami menyediakan aneka menu adalan berkonsep all you can eat dengan harga Rp118.000 nett per orang. Melengkapi menu  Nusantara yang akan kami sajikan, ada juga beberapa menu dari Timur Tengah yang tersedia. Misalnya kurma yang kami impor langsung dari Iran, tekstur dagingnya lebih tebal, lembut dan lumer di mulut,” ujarnya di sela-sela Cooking with Media di Syndeo Café, Jumat (12/4).

Advertisement

Marcomm Manager Innside by Melia Yogyakarta Leno Christiannaldo menjelaskan menambah keceriaan dalam berbuka puasa, Innside by Melia Yogyakarta menyuguhkan hiburan akustik secara langsung setiap hari. “Setiap tamu juga berhak mendapatkan kupon eat and win yang memperebutkan satu buah sepeda motor atau satu paket liburan ke Bali,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Innside by Melia Yogyakarta juga memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati promo pay four for five; pay one for two dan pay two for three,” katanya.

Guest Experience Manager sekaligus Executive Secretary Innside by Melia Yogyakarta, Diella Avy Heryani menuturkan khusus saat Syawalan, hotel yang terletak di Ring Road Utara ini juga menawarkan paket seharga Rp118.000 per orang untuk buffet all you can eat untuk minimal 25 orang. Paket ini tersedia dari 5 Juni-5 Juli 2019.

“Selama periode menjelang Lebaran hingga selama Lebaran atau dari 1 Juni-9 Juni 2019, kami memberikan harga Innside studio room mulai dari Rp695.000 nett per kamar per malam,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Chef Jatmiko dari Innside by Melia Yogyakarta berbagi tip memasak pancake dan Chef Eko mengenai patin pindang serai. Dari kedua hidangan tersebut, menu kedua merupakan sajian andalan Innside by Melia Yogyakarta yang turut disuguhkan saat berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LKPJ Gubernur DIY 2023, DPRD Beri Catatan soal Penurunan Kemiskinan Belum Capai Target

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement