Advertisement

Hartono Mall & Awak Media Nonton Bareng Avenger

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 25 April 2019 - 08:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hartono Mall & Awak Media Nonton Bareng Avenger Perwakilan dari Hartono Mall Yogyakarta berfoto bersama awak media dalam Media Gathering Nonton Bareng Film Avenger: Endgame di CGV Cinemas yang berada di Lantai II Hartono Mall Yogyakarta, Rabu (24/4)./ Ist. - Hartono Mall Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bertepatan dengan rilisnya salah satu film sekuel terakhir dari Marvel, Hartono Mall Yogyakarta mengadakan Media Gathering Nonton Bareng Film Avenger: Endgame di CGV Cinemas yang berada di Lantai II Hartono Mall Yogyakarta, Rabu (24/4).

“Acara ini sering kami lakukan dengan teman–teman media. Semoga dengan diadakannya acara ini hubungan antara media dengan Hartono Mall Yogyakarta bisa menjadi lebih dekat lagi,” ucap Marcomm Executive Hartono Mall Yogyakarta, Anggara Prila Nugraha.

Advertisement

Selain membangun relasi yang baik dengan awak media, kegiatan ini sebagai sosialisasi agenda yang digelar oleh Hartono Mall Yogyakarta dalam waktu dekat. Beberapa event di antaranya Grand Opening New Store Concept of The Body Shop, yang akan diadakan pada Kamis (25/4). Kemudian Mahkota Grand Wedding Expo yang akan dihelat Jumat (26/4)–Minggu (28/4). Lalu ada Sparkling Beauty Festive pada Rabu (1/5)–Minggu (12/5).

Selain itu juga pada Jumat (17/5)–Minggu (19/5) ada kegiatan Tokopedia, pada Sabtu (25/5) Midnight Shoping dan hari selanjutnya atau Minggu (26/5)–Minggu (2/6) ada Bazaar The Body Shop. “Masih banyak lagi event–event yang akan berlangsung saat Ramadan, untuk pengunjung Hartono Mall juga akan bisa menikmati free takjil gratis yang akan dibagikan pada saat buka puasa di area customer service Hartono Mall. Segera datang dan nikmati suasana berbelanja yang nyaman di Hartono Mall Yogyakarta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement